Connect with us

Selebritis

Stefan William Berani Mandikan Jagoan Kecilnya

Published

on

Stefan William sangat menyayangi bayi kecilnya yang lahir pada Senin 9 Oktober 2017

Jakarta-GeoSiar.com, Stefan William kelahiran 11 Agustus 1993 kini menyandang status sebagai seorang ayah untuk buah hatinya yang baru saja lahir pada Senin (9/10). Ia sangat bahagia karena mendapatkan buah hati dari Celine Evangelista yang berjenis kelamin pria.

Celine melahirkan seorang putra buah cintanya dengan penuh perjuangan didampingi aktor sinetron Anak Langit itu. Ini adalah anak ketiga bagi Celine, karena sebelumnya dia sudah punya dua putri yang cantik-cantik dari pernikahan pertamanya.

Tidak hanya nampak sebagai sosok yang sangat sayang kepada istri, juga terlihat amat menyayangi buah hatinya. Bahkan ia sudah berani memandikan anaknya yang usianya belum genap satu bulan.

Pemandangan Stefan ketika belajar memandikan anaknya terlihat di akun Instagram Celine Evangelista. Istri Stefan ini mengabadikan momen ketika sang aktor merawat buah hati mereka dengan amat hati-hati.

Menurut Celine, dari gambar ini yang lucu bukanlah sosok bayi mereka yang baru lahir. Melainkan Stefan, yang tidak berhenti bernyanyi sepanjang proses memandikan bayi mereka walaupun bayinya tidak menangis sedikitpun saat dimandikan.

“Aduh belajar mandiin yang lucu bukan anaknya tapi bapaknya. Anaknya anteng, kenapa bapaknya nyanyi mulu,” tulis Celine.

Tidak banyak pria yang berani memandikan bayi, apalagi masih di usia yang amat kecil seperti yang dilakukan oleh Stefan. Namun ternyata Stefan berani dan bisa melakukannya dengan baik pada jagoannya. Stefan menyandang gelar hot papa karena sangat perhatian dengan istri dan juga buah hatinya. (kplg/r1)