Connect with us

Nasional

Presiden Jokowi Akan Menjamu Presiden Republik Korea Selatan

Published

on

Presiden Republik Korea Selatan Moon Jae-in akan di jamu oleh Presiden di Istana Negara pada Kamis (9/11/2017) malam

Jakarta-GeoSiar.com, Presiden Joko Widodo segera kembali pada rutinitasnya seusai melaksanakan tugas kenegaraannya seusai melangsungkan acara pernikahan putinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017).

Jokowi akan segera menerima kunjungan Presiden Korea Selatan Moon Jae-In di Istana Bogor pada Kamis (9/11/2017) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (9/11/2017), Jokowi akan bertolak dari Boyolali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lewat Landasan Udara TNI AU Adi Soemarmo sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di Jakarta, Jokowi akan segera menuju Istana Negara, Jakarta, untuk melakukan Upacara Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional Tahun 2017.

Kemudian agenda selanjutnya pada sore harinya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan bertolak ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya pukul 15.40 WIB, Jokowi akan melakukan Upacara Penyambutan Resmi Presiden Republik Korea Selatan Moon Jae-in.

Setelah upacara, akan dilanjutkan sesi foto bersama, penanaman pohon, blusukan, teté a teté/veranda talk, bilateral dan pernyataan pers bersama.

Di malam harinya, Jokowi akan menjamu Kim Jung-Sook untuk makan malam bersama di Istana Kepresidenan Bogor.(lpt6/r1)