Connect with us

Dunia

Dua putri El John Pageants Diberangkatkan Dalam Laga Kecantikan

Published

on

Alicia Beverly Weley akan berlaga di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Lanka dan Lois Merry Tangel berlaga di ajang Miss Tourism International 2017

Jakarta-GeoSiar.com, Dua putri El John Pageants kembali dipersiapkan untuk diberangkatkan untuk berlaga di kontes kecantikan internasional.

Dua orang tersebut adalah Alicia Beverly Weley yang akan berlaga di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Lanka dan Lois Merry Tangel yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia.

Alicia Beverly Weley akan berlaga di ajang Miss Intercontinental 2017 di Sri Langka mengaku sudah bersaing dengan negara-negara lain. Bahkan, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Alicia Beverly Weley. Alicia mengaku, lebih fokus menyiapkan fisik dan mental agar bisa bersaing dengan kontestan dari 76 negara.

“Sejauh ini persiapan saya 85%. Jadi tinggal finalizing. Saya persiapkan mental dan fisik agar bisa membawa nama Indonesia,” ujar Alicia Beverly Weley.

Sementara itu, Putri Pariwisata 2017, Lois Merry mengaku sudah siap dan percaya diri membawa nama Indonesia dalam ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia. Menurutnya dalam ajang ini, Malaysia bisa dibilang sebagai saingan terberat Indonesia dalam sektor pariwisata.

“Saya ingin mempresentasikan, bahwa wanita Indonesia yang tak kalah dari wanita-wanita negara lain. Untuk kompetisi ini tentunya saya juga telah mempersiapkan mental. Bagi saya, yang terpenting adalah tenang dan tidak mudah terpancing emosi (mengenai Malaysia saingan Indonesia). Kalau kita terpancing emosi, kita malah yang rugi,” kata Lois, belum lama ini.

Sementara itu, CEO dan Founder El John Pageants, Johnnie Sugiarto mengatakan, Lois Merry Tangel dan Alicia Beverly Weley tetap menunjukan perilaku serta adat ketimuran yang dipegang masyarakat Indonesia di kancah internasional.

“Sampai di kancah internasional nama yang dibawa dan dikenal cuma satu kata, Indonesia. Jadi putri-putri kita kalau berangkat ke luar negeri tidak membawa nama El John Pageants, tapi Indonesia,” tandas Johnnie Sugiarto. (kpnlgi/r1)

Advertisement