Connect with us

Selebritis

Justin Bieber Kembali Merajut Cinta dengan Selena Gomez

Published

on

Justin Bieber Kembali Merajut Cinta dengan Selena Gomez sejak mengidap penyakit gagal ginjal

Amerika Serikat-GeoSiar.com, Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan kembali merajut cintanya yang sempat putus beberapa tahun silam. Setelah Selena Gomez putus dari The Weeknd, Justin Bieber disebut-sebut gencar melakukan pendekatan kepada wanita yang pernah berstatus mantan kekasihnya itu.

Awalnya, Justin Bieber mengaku hanya merasa khawatir dengan Selena Gomez. Apalagi sejak mendengar Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal. Justin Bieber dengan niat baik pun menemuinya.

Rupanya dari pertemuan itu, kedekatan mereka kembali terjalin. Justin Bieber bahkan mengajak Selena Gomez melakukan ibadah di gereja bersama-sama hingga makan malam.

Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez lebih bahagia bersama Justin Bieber dibandingkan The Weeknd yang saat itu masih menjadi kekasihnya, diwartakan The Hollywoodlife, Kamis (8/11/2017). Kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber disebut-sebut pemicu putusnya jalinan kisah dengan The Weeknd.

Selena Gomez senang menghabiskan waktu bersama Justin Bieber. Ia tak merasa resah meski putus dari The Weeknd. Padahal, sebelumnya, Selena Gomez mengatakan, bahagia berada di sisi The Weeknd yang berhasil menemaninya pasca putus denga Justin Bieber.

“Selena merasa sangat bahagia bisa kembali akrab dengan Justin. Tapi mereka belum mengetahui hubungan mereka, hanya menikmati momen bersama untuk saat ini,” kata orang yang mengaku dekat dengan Selena Gomez.

Sumber itu menyebutkan, hubungan Selena Gomez dengan The Weeknd sebenarnya mengalami masalah. Namun tak tercium oleh publik, Selena Gomez tak mau kisah cintanya dengan The Weeknd jadi buah bibir.

“Selena pernah mengalami kesulitan dengan The Weeknd. Selena juga tak percaya bisa kembali dekat dengan Justin Bieber,” sumber tersebut menambahkan. (lpt6/r1)