Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Inginkan Pria Bertanggungjawab

Published

on

Ayu Ting Ting inginkan Pria yang bertanggung untuk menggantikan Enji di hatinya

Jakarta-GeoSiar.com, Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina sudah menyandang status jandanya sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tahun 2014 yang lalu. Janda beranak satu ini tetap menikmati perannya sebagai single parent buat anak sematang wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Sejak beberapa tahun setelah resmi cerai dengan Enji, Ayu Ting Ting belum lagi terlihat memiliki pendamping walaupun sudah banyak nama pria yang sering dikait-kaitkan dengan pedangdut yang terkenal lewat lagu ‘Alamat Palsu’.

Artis, penyanyi, host dan juga pebisnis ini memiliki banyak pertimbangan sebelum memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya. Setelah menyandang status janda, banyak pria yang mendekatinya dan menggantikan posisi Enji dihatinya.

“Yang deketin saya banyak. Saya sampai enggak bisa ngitung,” ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017) seperti dilansir dari Liputan6.

Walaupun banyak pria yang mendekat, sampai saat ini belum ada seorangpun yang bisa meluluhkan hatinya.

Ayu kini telah disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat, bahkan hampir on air setiap hari. Walapaupun demikian, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma.

Perempuan 25 tahun itu ternyata tak memiliki kriteria khusus terkait pasangan yang akan mendampinginya mengurus Bilqis. Yang paling utama adalah bertanggung jawab terhadap dirinya dan juga putrinya, Bilqis serta keluarganya.

Pernah merasakan kegagalan dalam membangun rumah tangga, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu kini lebih berhati-hati. Apalagi, ia sekarang ini telah memiliki seorang putri yang sangat ia sayangi.

“Planning pasti ada (menikah). Cuma maunya yang terbaik, enggak mau gagal lagi. Harus lebih hati-hati banget. Apalagi aku udah ada Bilqis. Soalnya enggak gampang juga orang terima kalau sudah ada anak,” pungkas Ayu. (btgslb/r1)