Connect with us

Selebritis

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pilih Bulan Madu ke Madrid

Published

on

Song Hye Kyo dalam temaram foto yang diedit dengan gaya hitam putih saat honeymoon di sebuah rumah makan Madrid, Spanyol

Spanyol-GeoSiar.com, Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segera menikmati bulan madu seperti kebanyakan para pengantin lainnya yang usai melaksanakan pernikahan. Setelah resmi menikah pada 31 Oktober lalu, keduanya memilih untuk menikmati honeymoon di Eropa dan menjadikan Madrid, Spanyol sebagai tempat tujuan menikmati masa pernikahan yang baru saja dilangsungkan dalam balutan acara tradisional Korea.

Song Song Couple ini berada di Madrid selama dua hari dan sangat santai dalam menikmati momen berdua dalam ikatan pernikahan. Bahkan Song Hye Kyo terlihat bahagia dalam postingan foto yang diunggahnya ketika makan malam berdua dengan Song Joong Ki di sebuah restoran dalam suasana malam Madrid yang romantis.

Namun dalam fotonya, Song Hye Kyo hanya membagikan sebuah foto yang menunjukkan dirinya dengan bibir di majukan kedepan seolah ingin mencium dalam balutan baju hangat bewarna hitam. Tidak terlihat sosok Song Joong Ki yang mampu memenangkan hatinya.

Dalam temaram foto yang diedit dengan gaya hitam putih, Hye Kyo terlihat cantik dalam kebahagiaannya. Ketika foto diambil, makanan pesanan mereka belum datang dan gelas minuman masih terlihat kosong.

Hye Kyo tak mengenakan gaun yang mewah bak pengantin baru lainnya yang biasanya ingin selalu tampil feminim di depan pasangan barunya. Ia lebih nyaman dengan outfit casual tetapi sama sekali tidak mengurangi gayanya yang memesona, anggun dan sederhana.

Pasangan yang dipertemukan dalam film Descendants of the Sun ini tampaknya sangat menikmati momen bulan madu mereka di Spanyol. Keserasian mereka ternyata tak hanya dalam dunia fiksi belaka namun bisa diwujudkan dalam dunia nyata yang membuat banyak fans semakin mengagumi keduanya. (kplg/r1)