Connect with us

Dunia

Penumpang Pesawat Ngamuk, Penerbangan Terhenti

Published

on

Seorang penumpang mengamuk di dalam pesawat Qatar Airways menuju Bali, Indonesia, pada Minggu (5/11/2017)

Doha-GeoSiar.com, Seorang penumpang mengamuk di dalam pesawat Qatar Airways menuju Bali, Indonesia, pada Minggu (5/11/2017).

Amukan ini menyebabkan penerbangan berhenti karena kondisi pesawat dinilai kurang kondusif untuk tetap beroperasi .

Penumpang yang sedang dalam penerbangan dari Doha menuju Bali harus mendarat darurat setelah salah satu penumpangnya mengamuk kepada penumpang lainnya yang tak lain adalah suaminya.

Penumpang wanita yang tak disebutkan namanya itu mengamuk setelah mengetahui jika ternyata suaminya telah berselingkuh.

Wanita berkewarganegaraan Iran itu terbang bersama dengan suami dan anaknya menggunakan penerbangan.

Dilaporkan Times of India, penumpang wanita itu mengetahui suaminya berselingkuh setelah melihat ponsel sang suami saat suaminya sedang tertidur.

Wanita itu ternyata sangat penasaran dengan isi yang ada dalam ponsel sang suami dan diam-diam menggunakan jempol suaminya untuk membuka pengaman ponsel dan menemukan sejumlah bukti perselingkuhan itu.

Tak terima dengan fakta yang ditemukannya, dia pun memukuli suaminya. Kru kabin sempat berusaha menenangkan penumpang yang marah namun gagal.

Melihat kondisi dalam penerbangan, pilot akhirnya memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Chennai, India.

Penumpang wanita, bersama suami dan anaknya diturunkan sebelum pesawat melanjutkan penerbangan menuju Bali sehingga mereka tidak lagi terbang ke tujuan awal.

“Keluarga yang diturunkan menginap semalam di Bandara Chennai sebelum kemudian diterbangkan ke Kuala Lumpur. Kejadian ini tidak sampai dilaporkan kepada polisi,” demikian keterangan resmi dikutip AFP. (kps/r1)