Connect with us

Selebritis

Olla Pilih Lahiran di Hari Jumat, Ada Apa?

Published

on

Olla Ramlan merasakan kebahagiaan yang sempurna ketika ia bisa melahirkan buah hatinya yang kedua dari hasil pernikahannya dengan Aufar Hutapea, Jumat (3/11/2017)

Jakarta-GeoSiar.com, Olla Ramlan merasakan kebahagiaan yang sempurna ketika ia bisa melahirkan buah hatinya yang kedua dari hasil pernikahannya dengan Aufar Hutapea. Keduanya baru saja dianugerahi anak ketiga, seorang putri cantik yang lahir secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Olla Ramlan mengaku sengaja memilih melahirkan pada hari Jumat untuk bayi yang diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea itu. Menurutnya, Jumat dipercaya merupakan hari yang penuh keberkahan dan keberuntungan.

“Sebenarnya bukan memilih tanggal, tapi memilih hari. Memilih hari Jumat untuk lahiran. Karena kan Aleena (anak kedua) waktu lahiran itu di hari Jumat. Menurut kami sih baik yah lahiran Jumat, semoga berkah,” terang Olla Ramlan, ketika ditemui dalam jumpa pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

Olla berharap kedua putrinya yang dapat tumbuh menjadi anak yang saleha dan taat pada orangtua. Olla Ramlan juga percaya bahwa anak yang lahir di hari Jumat pintar dalam urusan agama dan mengutamakan kesalehan daripada hal duniawi.

“Kan Aleena juga Jumat lahirannya. Semoga aja sih Aleena sama bayinya yang sekarang tuh jadi anak yang saleha dan pintar sampai besar nanti,” ujar Olla Ramlan.

Aufar Hutapea, sang suami juga berpendapat sama. Bahwa hari Jumat merupakan hari yang baik untuk lahiran anaknya.

“Kalau tanggal enggak ya, tapi memang maunya Jumat, kan hari bagus. Lagi pula sudah waktunya (lahiran) pas kebetulan hari Jumat ya sudah lah,” tutup Aufar bangga. (lpt6/r1)