Connect with us

Nasional

Jelang Pernikahan Puterinya, Jokowi Sempatkan Kunjungan Kerja Ke Madiun

Published

on

Jokowi memberikan keterangan pers di kediaman pribadinya di Solo.

Boyolali-Geosiar.com, Menjelang pernikahan puteri Jokowi yang akan digelar di Solo, Rabu (08/11/2017) besok, hari ini (06/11) Presiden Joko Widodo berangkat menuju Kabupaten Madiun, Jawa Timur, untuk melakukan kunjungan kerja.

Jokowi berangkat ke Madiun dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia Satu sekitar pukul 07.45 WIB dari Lanud Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dalam penerbangan itu, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Adapun agenda kunjungan kerja presiden ke Madiun yaitu akan membagikan SK tentang Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan LMDH dan sertifikat tanah untuk rakyat. Setelah usai melakukan lawatan di Madiun, nantinya Jokowi bersama rombongan akan kembali ke Solo pada Senin Sore.

Pada pernikahan puteri Jokowi, Kahiyang Ayu dengan pria asal Medan bernama Muhammad Bobby Nasution, Presiden Jokowi memang diketahui tidak mengambil cuti dan tetap bekerja menjelang resepsi pernikahan tersebut.

Setelah resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo (8/11), resepsi pernikahan mereka juga akan digelar di kediaman orangtua Bobby, di Medan, Sumatera Utara.

Resepsi pernikahan di Medan dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari, yaitu tanggal 24,25,dan 26 November 2017. Wakil Presiden Jususf Kalla ditunjuk sebagai saksi dalam pernikahan tersebut. (Ant/R2)