Connect with us

Kriminal

Security Menembak Pengendara Saat Melintas

Published

on

Security asal Denpasar menembak pengendara saat melintas di depannya, Kamis (2/11/2017) 19.00 WITA

Bali-GeoSiar.com, I Ketut Bagiartha, seorang pria asal Denpasar menembak seorang pengendara sepeda motor yang yang sedang melintas di depannya karena persoalan sepele pada Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 19.00 WITA.‎

Pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu menembak seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Alhando.

Diketahui bahwa korban yang tengah melintas di ‎Jalan Imam Bonjol Gang Wani, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat segera diminta berhenti oleh pelaku karena korban dinilai terlalu kencang dalam mengendarai kendaraannya ketika melintas di depannya.

Korban yang dimintai berhenti oleh pelaku kemudian menghentikan sepeda motornya sesuai permintaan pelaku. Pelaku lantas menghampirinya dan tanpa banyak kata pelaku segera mengeluarkan airsoft gun dari saku celananya. Pelaku kemudian segera menembakkan peluru ke arah korban hingga mengenai bagian punggung korban.

Tak hanya itu, pelaku lantas memukul kepala korban dengan senjatanya itu. Tak puas melukai korban, pelaku kembali memukul dada korban hingga korban terkapar tidak berdaya.

Akibat persitiwa itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan harus mendapat delapan jahitan untuk mengobati lukanya saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Bagian punggung memar akibat peluru airsoft gun, juga di bagian dada akibat dipukul,” jelasIptu Aan Saputra, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ketika menjelaskan peristiwa tersebut.

“Saat diminta berhenti korban berhenti. Pelaku kemudian mengambil airsoft gun dari saku celananya kemudian menembak punggung korban,” kata Aan ketika ditemui pada Jumat (3/11/2017).

Diperlakukan semena-mena, korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Denpasar Barat. Apalagi, pria asal Jember, Jawa Timur itu mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

‎Polisi kemudian menangkap sekuriti yang bergaya bak koboi itu sekitar pukul 02.30 WITA di rumahnya.
“Pelaku yang menembak korban masih kita periksa intensif,” pungkasnya.(lpt6/r1)