Connect with us

Daerah

Pasangan Muda-mudi di Asahan Ditahan Saat Pesta Narkoba

Published

on

Ilustrasi Anak Pengguna Narkoba

Asahan-Gesiar.com, Polisi menahan pasangan muda-mudi yang diduga tengah melakukan pesta narkoba di sebuah kontrakan di Asahan, Sumatera Utara. Tiga laki-laki dan dua perempuan diamankan dalam dalam penggerebekan ini.

Kelima muda-mudi diketahui bernama Hendra Panjaitan (35), Erwin (23), Alex Chandra (22), Malinda (21), dan Fitri Febrianti (21). Kelimanya diamankan pada Jumat (3/11/2017) malam.

“Mereka diamankan di sebuah rumah kontrakan di Jalan Durian, Kisaran Naga, Kisaran Timur, Asahan, sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Kapolres Asahan AKBP Kobul S Ritonga, Sabtu (4/11).

Kobul menambahkan, kelimanya diduga merupakan pasangan kumpul kebo yang sedang melakukan pesta narkoba. Saat ditanya petugas mengenai identitas mereka, kelimanya mengaku bukan pasangan suami-istri. Di lokasi kejadian juga ditemukan beberapa alat hisap sabu.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan di rumah tersebut ditemukan satu buah bong yang diletakkan di dekat kompor masak, satu buah sedotan, satu buah kotak rokok yang berisi satu buah kaca pirex di jendela,” ujar Kobul.

Kelima tersangka beserta alat bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Asahan untuk proses hukum lebih lanjut. Polisi masih mengembangkan kasus ini. (Rpb/R2)