Connect with us

Dunia

Kim Kardashian Ungkap Kebiasaan Memalukan Suaminya di Depan Umum

Published

on

Kim Kardashian mengungkap kebiasan buruk Kanye West di depan umum pada Kamis (2/11/2017), saat diwawancarai oleh Jennifer Lawrence

Amerika-GeoSiar.com, Kimberly Noel Kardashian alias Kim Kardashian tak malu mengungkap kebiasaan sang suami Kanye West di depan publik. Kim menikahi Kanye West pada 2014 yang lalu dan sudah sangat nyaman dengannya walaupun Kanye memiliki beberapa kekurangan yang bisa ia terima.

Sebelumnya Kim telah pertama sekali menikah dengan Damon Thomas, produser musik pada tahun 2000. Ternyata hubungannya tidak dapat bertahan lama dan akhirnya keduanya resmi bercerai pada tahun 2004.

Seakan sembuh dari luka lama, selang tujuh tahun kemudian yakni pada tahun 2011, Kim kembali membuka hatinya untuk Kris Humphries dan resmi menikah. Tidak lama kemudia, kejadian sama kembali dialami Kim yakni peceraian. Kim terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan Kris pada tahun 2013. Hubungan cintanya hanya bertahan selama dua tahun.

Untuk hubungannya yang terakhir, Kim menikah dengan Kanye West pada tahun 2014. hubungan cintanya ternyata dapat bertahan sampai sekarang walaupun setelah bercerai dengan Kris, Kim dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria termasuk Cristiano Ronaldo.
Namun kini Kim hanya ingin mempertahankan hubungannya dengan Kanye dan sangat menikmati serta menerima kekurangan Kanye.

Walaupun demikian, ternyata Kim tak ingin menyimpan sendiri kebiasaan buruk Kanye. Kim mengungkapkan kekurangan Kanye tersebut dalam acara Jimmy Kimmel Live!, Kamis (2/11/2017), saat dirinya diwawancarai oleh Jennifer Lawrence.

Saat itu, Jennifer Lawrence bertanya soal kebiasaan aneh apa yang dimiliki Kanye West. Kim sempat berpikir beberapa detik untuk menjawab pertanyaan yang mengejutkan tersebut. Akhirnya Kim mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang kebiasaan buruk Kanye.

“Dia (Kanye West) tidur di mana saja. Kami bisa saja lagi rapat atau pas dia mengenalkan aku pada seseorang, ketika di restoran dan dia tiba-tiba bisa tertidur hingga mendengkur,” ujar Kim Kardashian yang langsung disambut gelak tawa penonton. (lpt6/r1)