Connect with us

Selebritis

Indadari Membocorkan Rencana Pernikahan Caisar Ditengah Kasus Perceraiannya

Published

on

Indadari membocorkan rencana pernikahan Caisar ditengah kasus perceraiannya

­Jakarta-GeoSiar.com, ‎Indadari membocorkan rencana pernikahan Caisar alias Cesar Yuk Keep Smile ditengah kasus perceraiannya yang belum selesai di pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, masih bergulir.

Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku diberitahu Caisar secara langsung bahwa dirinya sudah memiliki calon istri.

“Lebih dekat memang sudah mau menikah lagi. Caisar bilang mau menikah lagi gitu,” ujar Indadari saat dihubungi, Rabu (1/11/2017).‎

Diketahui bahwa Caisar mempersunting Indadari pada 5 April 2014 di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.Ternyata setelah empat tahun menikah, keduanya sudah sepakat untuk bercerai dan mengakhiri bahterah rumah tangganya.

Sebagai artis tanah air, Caisar sebelumnya pernah diisukan undur diri dari dunia hiburan dan mulai lebih mendalami ilmu agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian. Namun beberapa waktu belakangan ini Caisaer kembali untuk terjun ke dunia hiburan dan tidak mendapat restu dari Indadari.

Mengenai kabar pernikahan Caisar di tengah kasus perceraiannya, Indadari membenarkan sosok calon istri Caisar merupakan mantan kekasihnya terdahulu. Namun, Indadari enggan merincinya lebih detail

“Iya (mantan kekasih Caisar). Tanya Caisar aja,” ucap ibu dua anak ini.

Sebagai wanita yang masih berstatus sebagai istri, Indadari mengaku santai dan tak mempersoalkan hal tersebut.

“Sebenarnya biasa aja, namanya juga hidup. Makanya dalam Islam kan laki-laki enggak ada masa iddah-nya. Laki-laki itu beda dengan perempuan, karena saat bercerai dan mau menikah lagi bagus-lah,” kata Indadari.(lpt6/r1)