Connect with us

Selebritis

Randy Pangalila Mencoba Lupakan Kenangan Bersama Michella Putri

Published

on

Randy Pangalila yang mencoba menghapus kenangannya bersama mantan kekasih Michella Putri setelah 6 tahun pacaran

Jakarta-GeoSiar.com, Randy Pangalila terpaksa harus menerima kenyataan pahit cintanya yang berakhir dengan Michella Putri yang sudah terjalin sekitar enam tahun yang lalu.

Jalinan asmaranya harus kandas di tengah jalan karena keduanya sudah merasa tidak cocok dan terpaksa harus mengakhirinya. Sudah tiga bulan ini, Randy tak lagi berstatus sebagai kekasih Michella Putri. Isu orang ketiga muncul. Zack Lee, disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam kadasnya hubungan mereka.

Pasca putus cinta, Randy memang berusaha untuk tetap tenang. Meski sebenarnya, hati Randy masih menyimpan luka yang dalam akibat hubungan cinta yang tidak bisa dipertahankan. Terluka lantaran perpisahan tersebut terjadi, justru saat ia hendak mempersiapkan lamarannya terhadap sang pujaan hati.

Waktu enam tahun, bukan hal yang sebentar untuk begitu saja melupakan sosok yang dahulu kerap menemaninya dalam suka dan duka. Namun, Randy juga tidak ingin terpenjara dalam hatinya yang terluka. Bagi Randy, kehidupan harus terus berjalan.

Randy, rupanya sudah tidak ingin lagi membicarakan masa lalunya. Bagi Randy, semua kenangan dengan Michella sudah tidak perlu diungkit lagi. Sebab, ia pun sudah menyimpan rapat-rapat kisahnya dengan Michella. Banyak teman dekat yang kemudian bersimpati dan kemudian mulai mencarikan perempuan pengganti untuk mengisi kekosongan hatinya semenjak ditinggal sang kekasih yang kabarnya sudah punya pacar baru.

“Dijodoin jangan. Jodohin itu kan menurut teman baik, belum tentu kita,” ujar Randy.

Randy tidak ingin jika teman-temannya berniat menjodohkannya dengan yang lain, sebaliknya untuk saat ini Randy lebih memilih untuk membuka diri berteman dengan siapa saja.

“Kalau dicomblangin mungkin boleh karena menurut gue sekarang, banyak-banyakin saja teman, nggak ada yang salah. Kita jalan sama siapapun temenan its oke, kenal dulu pribadi. Kalau nggak cocok dalam segala hal, kan kita masih teman,” tambahnya.

Belajar dari pengalamn, Randy tidak berniat untuk segera mencari pengganti pasanganya yang baru. Ia tidak ingin kesalahan untuk kedua kalinya terulang.

“Daripada loe baru kenal 2 hari gila cantik jadiin pacar teruy nggak cocok, mendingan temenan dulu deh,” pungkasnya. (Btgslb/r1)

  • Randy Pangalila dan Michella Putri yang lagi mesra-mesranya saat pacaran

  • Randy Pangalila dan Michella Putri menjalin hubungan kurang lebih 6 tahun saling memberikan senyuman manis yang persis sama, alias mirip

  • Randy Pangalila dan Michella Putri mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam suasana hangat dan gembira

  • Seakan tak ingin lepas dari kekasih, bak prangko dan amplopnya, pelukan hangat Michella Putri pada mantan kekasihnya, Randy Pangalila ketika lagi mesra-mesranya,,,

  • Michella Putri dan Randy berfoto bersama di dalam mobil sebelum berangkat ke lokasi syuting

  • Michella Putri dan Randy Pangalila yang masih imut-imutnya diawal menjalin hubungan, sweet banget,,,