Connect with us

Selebritis

Batal Nikah, Vanessa Angel Putuskan Cucu Soekarno

Published

on

Vanessa Angel dan Didi Mahardika gagal menikah setelah 3,5 tahun pacaran

Jakarta-GeoSiar.com, Vanessa Angel dan Didi Mahardika, cucu Soekarno sempat merencanakan pernikahan yang akhirnya kandas setelah Kantor Urusan Agama (KUA) tak bersedia menikahi keduanya, seminggu sebelum pernikahan digelar.

Hal ini disebabkan karena perkara hukum Didi Mahardika dan mantan istrinya, Jane Shalimar, belum tuntas sepenuhnya di pengadilan walaupun keduanya sudah melaksanakan pertunangan mengikat janji jelang pernikahan.

“Proses bandingnya (Didi Mahardika) itu kan ditolak, dia masuk kasasi. Kasasi itu prosesnya enggak sebentar. Dia menghambat pernikahannya sendiri,” papar Jane Shalimar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Kenyataan batal menikah membuat Vanessa Angel kaget, sedih dan tidak dapat dilukiskannya dengan kata-kata pada saat mendengar kabar tersebut. Seluruh persiapan pernikahan telah dirampungkan dan tinggal beberapa langkah lagi yang harus ditempuh untuk meresmikan hubungan keduanya yang sudah berjalan selama kurang lebih 3,5 tahun.

“Persiapan pernikahan sudah kelar, H-7 dipanggil KUA, dikirim surat putusan itu,” ucap Vanessa Angel di tempat yang sama saat menceritakan kegundahan hatinya.

“KUA enggak berani nikahin kita berdua. Coba bisa bayangin enggak jadi aku kayak gimana? Sudah kayak disamber petir. H-7 undangan sudah jadi dan belum disebar. Kalau sudah disebar aku udah bunuh diri di pohon toge,” lanjutnya.

Saat kabar pernikahanna batal, tak ada hal lain yang bisa dilakukan Vanessa Angel untuk meluapkan kesedihannya selain dengan menangis menyesali semuanya.

Tak ada yang bisa dilakukannya selain memilih untuk memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardika.

“Ragunya tinggi. Sumbu aku sebenarnya panjang. Dan akhirnya meledak dan akhirnya gua tinggalin. Kalau mba Jane sumbunya pendek, satu tahun delapan bulan. Nah aku 3,5 tahun,” tutupnya. (Lpt6/r1)