Connect with us

Selebritis

Aldi Taher Digugat Cerai Istri Ditengah Perjuangan Melawan Kanker

Published

on

Aldi Taher, digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah ditengah perjuangannya melawan kanker getah bening.

Jakarta-GeoSiar.com, Aldi Taher, digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah setelah tiga tahun melalui pasang surut pernikahan pada Rabu (1/11/2017). Tentunya hal itu cukup mengejutkan, terlebih lagi pernikahan mereka baru berjalan tiga tahun.

Aldy Taher diketahui bertunangan dengan dokter gigi, Georgia Aisyah pada 17 Mei 2014 dan menikah secara resmi pada 25 Oktober 2014 untuk mempersunting kekasih hatinya yang kini menggugat cerai dirinya.

Dari pernikahan dengan dokter gigi itu, Aldi Taher dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 18 November 2015.

Ternyata pernikahan tersebut harus kandas disaat dirinya berjuang melawan kanker kelenjar getah bening yang menimpanya.

Kabar Aldi Taher pertama kalinya diungkapkan oleh ibu mertua alias ibu Georgia Aisyah, Yuyun George melalui akun Facebooknya. Semula Aldi enggan berbagi cerita mengenai penyakitnya, tapi akhirnya ia pun mengunggah foto dirinya sedang berada di rumah sakit.

Aktor yang terkenal lewat pencarian model pada majalah Aneka Yess! pada tahun 2001 mengungkapkan kepiluannya saat digugat cerai sang istri ketika tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dialaminya.

Saat ini Aldi Taher ingin fokus pada proses terapi kesehatannya. Terlebih lagi, artis 34 tahun ini tak boleh mengalami stres yang dapat berdampak kepada kondisi tubuhnya yang rentan saat ini.

“Sekarang Aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter reza bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran),” ucapnya.

‘Dan sekarang aldi dan georgia kami konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya, terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya’ tulisnya dalam caption instagram yang diunggahnya.

Sementara itu, terkait kasus perceraiannya yang beredar, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan adanya gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher.

“Baru masuk kemarin, jadi belum bisa dipastikan. Biar bisa pastikan, nanti siang jam 1 boleh datang saja (ke pengadilan),” ucap Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/11/2017).

Aldi harus berjuang melawan penyakit kankernya seorang diri ketika putusan pengadilan mengabulkan  gugatan cerai yang diajukan istrinya. Teman pendamping yang sebelumnya ia harapkan menjadi teman sehidup sematinya dalam suka maupun duka tidak lagi berada disisinya saat melawan kanker yang kini dialami. (Lpt6/r1)