Connect with us

Olahraga

Ronaldo Akan Punya Anak Lagi, Ini Nama Anaknya Nanti

Published

on

Cristano Ronaldo bersama kekasihnya

Madrid-GeoSiar.com, Setelah baru saja megunci gelar pemain terbaik dunia FIFA 2017, Selasa (24/10), Cristiano Ronaldo akan mendapatkan berkah baru. Mega bintang Real Madrid itu dikabarkan sedang menanti kelahiran anak keempatnya. Bahkan Ronaldo telah mempersiapkan nama cantik untuk si buah hati.

Menjalin kasih sejak November tahun lalu, Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez sedang menanti kelahiran buah cinta pertama mereka. Usia kandungan Georgina Rodriguez yang juga model keturunan Argentina-Spanyol dikabarkan memasuki bulan kedelapan. Artinya, dalam waktu dekat Ronaldo bakal menggendong bayi lagi, yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Pesepakbola asal Portugal tersebut tampaknya sudah tidak sabar menanti kelahiran sang puteri. Hal ini ditunjukkan Ronald telah memberi pengumuman mengenai nama yang akan dipersiapkan bagi puterinya lewat livestreaming di akun Instagram-nya, @cristiano.

Alana Martina adalah nama pilihan untuk puteri Ronaldo nanti. Alana adalah nama yang dipilih Ronaldo, sementara Martina adalah pilihan Rodriguez.Belum diketahui apa makna dibalik nama tersebut.

Pengumuman singkat via instagram tersebut sontak membuat heboh para penggemar Ronaldo. Kabar Bahagia tersebut disambut jutaan fans Ronaldo dengan gembira.

Dengan kelahiran nanti, maka Ronaldo akan memiliki 4 orang anak. Anak pertama yaitu Cristiano Ronaldo jr, kemudian belum lama ini Ronaldo juga baru mendapat momongan baru yaitu anak kembar yang dinamai Eva dan Mateo.Semua Anak Ronalo diketahui berasal dari ibu yang berbeda. (Dtk/R2)