Connect with us

Selebritis

Usai Ceraikan Tiara, Lucky Hakim Bantu Proses Perceraian Indadari

Published

on

Setelah bercerai dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim bantu Indadari Cerai

Jakarta-GeoSiar.com, Baru enam bulan menikah, bahtera rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi telah kandas karena Lucky mengaku telah menggugat cerai sang istri.

Perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi berujung di pengadilan ketika Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi.

Usai bercerai, Tiara Dewi tak ingin membahas lagi soal masalah rumah tangganya dengan Lucky Hakim. Wanita 29 tahun itu juga enggan mengungkap aib yang dimiliki Lucky Hakim selama menikah dengannya.

Namun sebenarnya, kabar perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi tidak terlalu mengejutkan. Sebelum mereka resmi menikah pada 19 Januari 2017 lalu, kabar tidak mengenakkan muncul terkait pernikahan tersebut.

Banyak yang menyebut, pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi hanya rekayasa alias setingan, untuk mendongkrak popularitas Tiara Dewi. Lucky bahkan kabarnya mendapatkan sejumlah uang yang cukup besar terkait pernikahan kontrak tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Lucky Hakim membantahnya. Artis yang kini juga menjadi wakil rakyat di DPR itu menegaskan isu dirinya kawin kontrak dengan Tiara Dewi hanya gosip.

“Enggak ada kayak gitu (kawin kontrak), itu cuma gosip saja,” terang Lucky Hakim, saat dihubungi via telepon, Rabu (5/7/2017).

Lucky Hakim memastikan, kabar kawin kontrak yang ditujukan kepada dirinya dan Tiara Dewi tak benar. Menurutnya, perceraian terjadi karena adanya ketidakcocokan antara dirinya dan Sharini KW.

“Itu isu saja, tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Karena ketidakharmonisan dan enggak cocok, makanya terjadi seperti ini,” jelas Lucky Hakim.

Menurut Lucky Hakim, gugatan cerai yang dilakukan sudah menjadi kesepakatan bersama. “Kami sudah sepakat untuk ini (cerai). Mungkin ini sudah jalannya,” kata Lucky Hakim menuturkan.

Tidak lama setelah itu, Lucky diketahui membantu mantan istrinya, Indadari untuk bercerai dengan suaminya yang saat ini, Caisar dengan mengirimkan pengacaranya untuk menangani kasus tersebut.

Lucky mengungkapkan bahwa keterlibatannya tersebut bukan untuk mendukung adanya perceraian atau kemungkinan untuk rujuk dengan mantan istri yang dinikahinya pada 2007-2010 tersebut.

Lucky mengatakan bahwa hal itu hanya dikarenakan tidak ingin melihat anak sematang wayangnya yang berada ditangan Indadari, Nokia Alike Putri Hakim sedih karena masalah Indadari dan Caisar. (Lpt6/r1)