Connect with us

Selebritis

Natasha Wilona tetap dukung Verrell Bramasta

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Kabar bocornya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella telah memunculkan berbagai komentar di kalangan warganet. Banyak yang mengecam Verrell karena sudah terlanjur bebas dalam pergaulan namun ada juga yang membelannya dengan alasan bahwa video itu adalah kesalahan masa lalu yang pernah dilakukannya sebagai seorang remaja.

Selain komentar yang bermunculan sehubungan dengan tersebarnya video tersebut, ada berbagai macam pertanyaan yang timbul. Salah satunya, bagaimana hubungan Verrell dengan Natasha Wilona yang belakangan diketahui bahwa Verrell menjalin hubungan dekat dengan Wilona.

Namun ketika dikonfirmasi, aktor kelahiran 11 September 1996 menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan dari Stefan William tersebut baik-baik saja bahkan tidak terganggu sedikitpun. Menanggapi video ciuman mesra yang beredar, menurut Verrell, orangtua dari Wilona memberi dukungan kepadanya untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Kalau sama Wilona alhamdulillah baik-baik aja. Dia dan mamanya adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting dan selalu memberikan support buat aku,” kata Verrell Bramasta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Verrell mengaku tidak akan terpaku dengan kasus video yang sempat mencemarkan namanya tersebut. Verrel lebih memilih untuk tetap berkarya dan tidak lagi memikirkan video tersebut.

Verrell yang sudah tak mampu membendung videonya yang viral sama sekali tidak berniat untuk mencari tahu siapa orang yang menyebar videonya. Menurut putra pertama dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko kejadian tersebut dijadikannya sebagai pelajaran yang berharga dan tidak akan terulang kembali untuk kedua kalinya.

(Lpt6/r1)