Connect with us

Selebritis

Michella Putri Bantah Dirinya Terlibat dalam Video Zack Lee

Published

on

Michella Putri bantah dirinya terlibat dalam video Zack Lee di sebuah kelab

Jakarta-GeoSiar.com, Nama Michella Putri sempat dikaitkan sebagai pihak ketiga yang menyebabkan retaknya rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach. Artis berusia 23 tahun itu sempat dikaitkan sebagai perempuan yang tampak mesra dengan Zack di salah satu video yang sempat viral sebelum sahnya putusan pengadilan terhadap gugatan perceraian yang diajukan oleh Nafa.

Ketika dikonfirmasi perihal isu tersebut, Michella segara membantah bila perempuan yang dimaksud adalah dirinya. Michella mengatakan, ia hanya pernah bertemu Zack satu kali saat menemani Randy Pangalila shooting.

“Aku nggak kenal-kenal banget sih (dengan Zack). Aku ketemu (Zack) pas nemenin pacar (Randy Pangalila) shooting. Sudah lama banget,” jawab Michella saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/10/2017).

Lebih lanjut, dara cantik ini mengaku bila ia malah tak tahu menahu soal video yang menyeret namanya. “Video apa sih? Aku saja sudah nggak pernah ketemu Pak Zack,” Michella menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan yang diduga Michella Putri ternyata sudah beredar di akun gosip Instagram sejak 14 Agustus silam. Kala itu, ia diketahui pacaran dengan Randy Pangalila. Lantas, bagaimana hubungan keduanya.

Akhir September lalu, kabar putusnya Randy Pangalila dan Michella Putri kencang berhembus. Berita itu merebak setelah mereka diketahui saling menghapus foto masing-masing di akun Instagram pribadi keduanya.

“Sekarang kan sudah putus (dengan Randy),” ungkap Michella kepada Bintang.com, Jumat (13/10/2017). Sebelumnya, baik Randy maupun Michella, masih enggan mengonfirmasi kabar perpisahan mereka.

Sebagaimana diketahui, Randy dan Michella memutuskan berpisah setelah pacaran 6 tahun lamanya. Perpisahan keduanya ini sempat membuat banyak penggemar patah hati dan turut menyayangkan keputusan Michella dan Randy. Sekarang, Michella mengaku sudah punya pacar baru.

Putus dari Randy Pangalila, Michella Putri mengaku sudah punya gandengan baru. Meski belum mau mengungkap identitas lengkap dari sang kekasih, namun ia mengatakan bila lelaki itu tak berasal dari dunia entertainment. Berdasarkan pernyata tersebut, Michella Putri menampik bahwa dirinya berhubungan dengan Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach.

“Now, aku sudah dekat sama orang lain dan dia bukan orang entertainment,” tutur Michella kepada Bintang.com, Jumat (13/10/2017). Kendati demikian, ia berjanji akan mengungkap siapa lelaki yang tengah dekat dengannya.

(Btgslb/r1)