Connect with us

Selebritis

Happy Salma Bahagia Suami Ajak Menetap di Bali

Published

on

Happy Salma Bahagia Menetap di Bali Setelah Menikah dengan Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa

Bali-GeoSiar.com, Happy Salma menikah pada Oktober 2010 dengan Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali, berdarah Bali-Australia, di Puri Sareh, Gianyar.

Untuk menghormati pernikahannya, Happy kemudian diberi nama Jero Happy Salma Wanasari.

Pasangan ini sebelumnya bertemu empat tahun lalu melalui teman mereka Audy Item, pada kesempatan kompetisi berselancar.

Di antara para tamu pada upacara tersebut adalah Titi Kamal sahabat dekatnya Happy Salma. Pada saat acara pernikahan, Titi Kamal juga turut hadir dalam acara bahagianya Happy.

Pada akhir Oktober 2014, Happy Salma telah mengkonfirmasi bahwa dirinya hamil anak pertamanya. Moment yang ditunggu akhirnya gtiba, pada tanggal 2 April 2015, Happy Salma kemudian merasakan kesempurnaan sebagai seorang wanita karena berhasil melahirkan anak pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa di Siloam Bali.

Menurut Happy Salma, menetapnya ia bersama keluarga di Bali karena ingin dekat dengan alam dan merasakan udara segar. Artis kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini sudah bosan dengan kondisi perkotaan yang sumpek dan terkenal dengan tingkat kemacetan yang tinggi.

“Saya dan suami memang memilih tinggal di Bali, karena ingin tinggal di kota kecil supaya dekat dengan alam,” ungkap Happy Salma saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

“Hidupnya di tempat yang pas buat saya untuk berkeluarga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu satu anak ini mengaku jika sejak dulu dirinya memang memiliki cita-cita untuk tidak tinggal di kota besar, setelah memiliki keluarga.

“Saya lahir dan besar di Sukabumi. Jadi dari dulu saya pengin kalau punya anak dan suami tidak (tinggal) di kota besar banget,” tutup Happy Salma. (Grd/r1)