Connect with us

Nasional

Tak hanya Video, Meme Anisa Hana dan Pasangannya Viral di Medsos

Published

on

Meme Hana Anisa yang viral di media sosial semenjak video mesumnya beredar di internet

Jakarta-GeoSiar.com, Hana Anisa berhasil menempati urutan teratas dalam kolom pencaharian google karena video mesum dirinya dan pasangan lelakinya yang beredar dan dapat diakses dengan mudah oleh warganet.

Selama dua hari belakangan, Hanna Anisa menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh semua warganet. Selain video mesum yang tersebar, ada beberapa meme juga yang mewarnai laman pencaharian atas nama Hanna Anisa hingga hari ini Kamis (26/10/2017).

Ada beberapa meme kocak yang berhubungan dengan video yang saat ini tersebar. ‘Disaat orang-orang ribut karena berbeda pandangan poitik, kedua anak muda ini berusaha menyatukan kita’demikian isi meme yang beredar di internet. Didalam meme tersebut tampak disebelah atas foto Ahok-Djarot dan Anies Sandi sementara pada sisi yang di bawah terdapat foto Hana Anisa dan pria pujaan hatinya.

Tidak berhenti sampai disitu, nama Universitas Indonesia yang terkenal dan bergengsi ini juga dikaitkan dengan beredarnya video yang tidak senonoh tersebut.

Pihak universitas segera mengeluarkan klarifikasi atas keterkaitan video yang beredar dengan nama almamater kuning ini.

Sebelumnya Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) UI, Rifelly Dewi Astuti, menuturkan pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video mesum di jagad maya atau di media sosial dan you tube serta instagram, yang diduga dilakukan mahasiswi UI atas nama Hanna Anissa.

Dari hasil pengecekan, kata Rifelly, diketahui bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan bukan berstatus mahasiswa UI.

“Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” kata Rifelly pada Rabu (25/10/2017) malam dikutip dari Tribunnews.com.

Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun instagram yang mengaku sebagai Hanna Anisa, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.

Salah satunya melalui akun hanna.anisaa. Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.

Dalam postingan gambar di akun itu, hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata ‘buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf.

Dalam postingan lainnya, berupa gambar, akun ini memberikan komentar di bawahnya ‘Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua’.

Dari komentar itu, akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain yang bermadsud jahat terhadap dirinya.