Connect with us

Selebritis

Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia Merilis Video Baru

Published

on

Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Ardiansyah Sutisna yang sedang menikmati momen bersama dengan sahabatnya di sela-sela kesibukannya

Jakarta-GeoSiar.com, Rizky Febian Ardiansyah Sutisna alias Rizky Febian rencananya akan mengeluarkan singel duet terbaru yang berjudul “Sweet Talk” bersama klip videonya.

Dalam video kali ini Rizky tidak tampil sendiri, melainkan akan duet bersama dengan Sheryl Sheinafia yang sekaligus sebagai pencipta dari lagu ini.

Rizky, yang ditemui di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017), menyebut bahwa video musik kali ini mengambil konsep “kids zaman now” agar sesuai dengan kondisi para remaja zaman sekarang yang semuanya memakai media sosial.

“Semua dalam video clip-nya berkonsep media sosial. Karena ‘kids zaman now’ semua pakai media sosial,” terang aktor dan penyanyi kelahiran Bandung tersebut.

Senada dengan Rizky, Sheryl yang berhasil menciptakan lagu “Sweet Talk” ini mengatakan bahwa nuansa milenial dalam klip video yang sedang dirilis nanti bisa dilihat lewat bentuk visualnya yang vertikal, menyerupai layar telepon genggam.

“Ini konsepnya very millenials. Very close to the millenials heart. Nanti bisa menikmati vertical video yang belum pernah ada di Indonesia,” ujar Sheryl yang beberapa waktu belakangan berhasil masuk nominasi pemeran film terbaik.

Sheryl mengaku bahwa ide video vertikal di dapatkannya saat ia berlibur ke Los Angeles, AS, beberapa bulan lalu.

“Selama sebulan di sana juga kesempatan untuk rekaman, iseng-iseng aku ingin buat konsep vertical video, soalnya belum ada kan vertical video concept,” ujar cewek Sagitarius ini menjelaskan.

Rencananya “Sweet Talk” yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati akan dirilis pada November 2017 mendatang dan di harapkan banyak menyentuh para remaja dan mendapatkan tempat di hati para pendengar khususnya generasi milenial.