Connect with us

Selebritis

Pacaran 3,5 Tahun, Vanessa Angel dan Cucu Soekarno Gagal Menikah

Published

on

Vanessa Angel dan Didi Mahardika gagal menikah setelah 3,5 tahun pacaran

Jakarta-GeoSiar.com, Artis cantik Vanessa Angel dan Didi Mahardika yang gagal menikah sepertinya masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah jarang mengunggah foto mesra berdua lagi, pasangan yang sempat bertunangan ini dikabarkan putus dan bubar.

Kabar putusnya pasangan ini viral setelah beredar foto Didi bersama seorang wanita cantik yang ternyata bukan Vanessa melainkan Shyalimar Malik.

Walaupun kedengaran asing, namanya Shyalimar Malik ini tiba-tiba menjadi perbincangan semenjak foto mesranya dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika, beredar di media sosial.

Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih dari Vanessa Angel.

Walaupun sudah tinggal selangkah lagi menuju ke pernikahan, ternyata hubungan Vanessa dan Didi justru kandas di tengah jalan.

Menurut Didi, putusnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga, melainkan sosok Vanessa yang tidak dapat memberikan citra yang baik untuk anaknya dan hal ini diungkapkannya lewat kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Gagalnya pernikahan antara Didi Mahardika dengan Vanessa Angel menggemparkan publik karena hubungan 3,5 tahun itu kandas justru di saat waktu-waktu dekat pernikahannya yang persiapannya bisa dibilang sudah 99 persen.

“Jadi begini, Mas Didi terpaksa membuka kepada saya bahwa dia sudah tidak dengan Vannesa dikarenakan Vanessa tidak setia,” ungkap Sunan Kalijaga, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Ia juga menuturkan bahwa perilaku tidak setia itu sudah ada semenjak awal mereka berhubungan.

Bahkan, menurut Sunan Kalijaga, Vanessa Angel menjalin hubungan dekat bukan hanya dengan satu orang saja yaitu dirinya.

Selama menjalani hubungan dengan mas Didi, Vanessa Angel juga menjalin kedekatan dengan beberapa laki-laki. Informasi dari Mas Didi lebih dari satu. Bukti-bukti itu ada di tangan Mas Didi.

Itu yang buat Mas Didi mantap menyudahi,” lanjut Sunan Kalijaga.

Dari situ lah kemudian cucu dari Mantan Presiden RI Soekarno itu memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya. “Mas Didi sudah tidak bisa mentolerir perilaku itu. Mas Didi katakan tidak setia,” tutup Sunan Kalijaga