Connect with us

Selebritis

Verrell Bramasta Akui Ciuman dengan Nadine Waworuntu

Published

on

Verrell Bramasta akui melakukan ciuman dengan Nadine Waworuntu seperti pada video yang tersebar

Jakarta-GeoSiar.com, Verrell Bramasta akhirnya buka bicara setelah beberapa kali berusaha bungkam mengenai video ciuman dengan Nadine Waworuntu yang telah tersebar di internet. Verrell akhirnya mau mengungkapkan tentang apa yang terjadi pada dirinya dan Nadine.

Verrell mengaku bahwa yang ada dalam video ciuman mesra tersebut adalah dirinya dan Nadine ketika menikmati hiburan saat malam hari, dua tahun yang lalu.

“Jadi emang kemarin ini ada video lama yang muncul di sosial media. Awalnya pas aku dengar kabar ini aku sempat kaget karena aku pun jujur sudah lupa kejadian itu. Aku nggak nyangka kejadian itu dua tahun lalu ternyata direkam oleh seseorang,” ujar Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam di lansir dari Bintang.com.

Putra sulung Venna Melinda itu juga mengatakan sama sekali tidak mengetahui siapa orang yang merekam dan menyebarkan adegan mesranya dengan anak dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Daniel Waworuntu tersebut.

“Jujur aku sekarang nggak tau siapa yang ngerekam dan aku rasa meskipun aku tau siapa yang rekam juga ya nasi sudah jadi bubur, video itu sudah kesebar,” akunya.

Namun, terlepas dari hal tersebut, atas kejadian yang menimpanya itu, Verrell pun mengungkapkan rasa penyesalannya. Menurutnya, sebisa mungkin ia akan terus memperbaiki diri dengan bimbingan orang-orang yang menyayanginya. Ia berjanji akan memperbaiki diri dan terus berkarya sehingga dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibandingkan dengan yang sebelumnya.

“Aku rasa semua orang nggak ada yang bisa ngubah masa lalunya, tapi setiap orang punya hak untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan jadi manusia yang lebih baik. Aku bersyukur dengan bimbingan orangtua aku, aku menemukan teman-teman yang baik untuk diri aku, menemukan orang-orang yang bisa membantu membimbing aku dan juga membuat aku jadi pribadi yang lebih baik lagi, baik dalam bersikap, bicara, maupun bercanda,” tutupnya