Connect with us

Nasional

Maia Temukan Pengganti Ahmad Dhani Setelah 9 Tahun Menjanda

Published

on

Maia Estianty tampaknya siap melepas status jandanya selama kurang lebih 9 tahun

Jakarta-GeoSiar.com, Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty sudah lama menyandang status janda selama kurang lebih 9 tahun setelah resmi bercerai pada tahun 2008 yang lalu.

Artis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1976 tampaknya sudah jenuh dalam kesendirian yang dialaminya dan sudah menemukan sosok pria yang berhasil mengeluarkannya dari kevakuman panjang.

Selama beberapa tahun terakhir, Maia Estianty memang tengah fokus pada sejumlah bisnis yang dirintisnya. Hal itu pula yang membuat Maia kini terlihat lebih banyak kumpul dengan para pebisnis maupun sosialita kelas atas.

Seperti saat akhir pekan lalu, Maia terlihat menghadiri acara ulang tahun dua orang rekannya, Jamie Chua dan Jessica, di Singapura. Maia sendiri tampil cantik dalam balutan dress berwarna putih dan dikelilingi oleh dua sosialita cantik tersebut. Dalam sebuah video pendek yang tersebar di media sosial tersirat kabar bahwa Maia akan segera melepas masa jandanya.

“Jamie @ec24m give luck to Maia @maiaestiantyreal will marry soon (emoji),” demikian tulisan keterangan dalam video dilansir dari Bintangseleb.com.

Maia Estianty terlihat memegang buket bunga mawar berwarna putih. Sementara sang sahabat, Jamie Chua, memberikan selamat, yang disambut riuh kebahagiaan rekan-rekan yang lainnya.

Isu pernikahan Maia Estianty yang kembali mencuat pun langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Tidak sedikit yang turut mendoakan kelancaran acara pernikahan Maia mendatang jika memang kabar tersebut benar adanya.

Kabar pernikahan ini merupakan kabar yang kedua kalinya di layangkan oleh sahabat-sahabat dekat Maia Estianty yang memang sudah hangat diperbincangkan sejak beberapa bulan terakhir.

Berawal dari postingan Titi Rajo Bintang, yang menulis tengah melakukan pertemuan untuk hari besar ME.

Kala itu, Titi memang tidak menjelaskan secara gamblang tentang sosok ME yang dimaksud. Namun, tidak sedikit netizen yang langsung berspekulasi jika ME tersebut adalah Maia Estianty.

Ibu dari tiga anak ini hanya meminta doa restu dari semuanya tanpa memberikan komentar apapun terkait kabar pernikahan yang mengaitkan namanya tersebut.