Connect with us

Selebritis

Indadari Akhirnya Setujui Caisar Berjoget Ria di Dunia Hiburan

Published

on

Indadari sudah setuju kalau suaminya, Caisar kembali berjoget di Televisi.

Jakarta-GeoSiar.com, Kabar retaknya rumahtangga Caisar dan Indadari sempat heboh beberapa waktu lalu. Pasalnya Indadari dikatakan tidak setuju kalau suaminya bergelut di dunia hiburan dan kembali berjoget.

Keputusan Caisar untuk kembali berjoget tersebut berujung pada masalah rumah tangganya dengan Indadari. Mantan istri Lucky Hakim itu sempat melarang pekerjaan suaminya untuk meramaikan hiburan tanah air sebagai matapencaharian yang dapat menafkahinya. Hal itu sempat membuat Indadari memantapkan hati untuk bercerai dari Caisar.

Namun kabarnya belakangan bahwa Indadari sudah bisa menerima pekerjaan baru Caisar. Hal itu diungkapkan pengacara Indadari, Jamaludin Fakaubun di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017) dikutip dari Liputan6.com.

“Oh tidak (haram). Jadi pekerjaan yang dilakukan (Caisar) itu menurut kami baik, karena sebagai seniman. Yang dibilang tidak baik kan misalnya komunikasi antara mereka berdua ada ketersinggungan, nah itu tidak baik,” kata Jamaludin Fakaubun.

Menurut Jamal, kliennya sudah berubah pikiran dan menilai pekerjaan Caisar sebagai hal yang positif, walaupun sebelumnya Indadari merupakan orang yang menentang kembalinya Caisar berjoget. ‎Menurut Jamal ucapan itu terlontar saat Indadari diselimuti rasa marah dan jengkel dengan suaminya.

“Itu kan waktu di awal (menolak Caisar joget). Dan itu bisa jadi pada saat emosional. Tapi ke sininya kan bisa dilihat baik saja,” jelas Jamal.

Selain itu, mengenai perkara halal atau haram joget Caisar, Jamaludin menilai bahwa pekerjaan Caisar adalah pekerjaan yang halal karena seluruh pekerjaan pada dasarnya mulia di mata Allah, walau di mata manusia terhina. Semuanya bergantung pada individunya masing-masing dalam menilainya dan balik lagi pada masing-masing individu tersebut.