Connect with us

Dunia

Pangeran Kerajaan Inggris Ini Akhirnya Kenalkan Calon Tunangan ke Ratu Elizabeth

Published

on

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Medan-GeoSiar.com,  Pangeran Harry akhirnya mengenalkan kekasihnya Meghan Markle ke Ratu Elizabeth, Kamis 19 Oktober 2017. Meghan diajak minum teh bersama sang Ratu Inggris di Istana Buckingham untuk mendiskusikan pertunangan mereka yang akan datang.

“Pasangan tersebut tiba pada waktunya untuk minum teh sekitar pukul 17.00. Ini adalah bagian favorit sang ratu pada hari itu, dia sangat mencintainya saat cucu-cucunya dapat bergabung dengannya. Biasanya dia duduk setengah jam untuk makan, pilihannya sandwich, buah atau kue kering dan kue. Dilengkapi dengan campuran teh Darjeeling dan Assam sendiri, yang dikenal dengan sebutan Queen Mary,” ungkap seorang sumber dilansir dari Tempo.com.

Hubungan antara Harry (32), anak bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana, dan Markle mulai diketahui publik November 2016, ketika sang pangeran meminta media tidak mendekati kekasihnya yang berusia 36 tahun serta keluarganya dan mencerminkan pertarungannya sendiri dengan media massa.

Meghan Markle dikenal pernah membintangi film-film besar Hollywood, Seperti film Get Him To The Greek, Remember Me dan Horrible Bosses. Pasca kedekatan mereka diketahui media, Meghan tampaknya membuat kesan yang baik pada keluarga Harry. Ketika bertemu awal tahun ini, Pangeran Charles, ayah Harry, dikabarkan terkesan kepada Meghan Markle.

Sedangkan istri Pangeran Charles, Duchess of Cornwall mengatakan kepada seorang anggota staf bahwa Meghan Markle adalah “gadis yang sangat baik dan menyenangkan.”

Menurut sumber, Pangeran Harry kabarnya sudah mengajukan lamaran secara pribadi. Sebuah situs mengungkapkan bahwa Harry selalu “merencanakan untuk berbagi berita hanya dengan orang tua sehingga dia bisa menikmatinya sebelum kabar menyebar.”

Pasangan tersebut dikabarkan akan mengumumkan pertunangan mereka sebelum Natal. Nantinya, Meghan Markle kabarnya akan pindah ke Inggris secara permanen.

Meghan Markle diketahuai seain dikenal sebagai artis juga merupakan pimpinan redaksi sebuah laman gaya hidup, The Tig, situs tentang makanan, kecantikan, fashion dan perjalanan.Meghan Markle juga merupakan seorang duta global untuk dunia amal internasional World Vision sejak tahun 2006. Saat menjadi bangsawan kelak, peran itu, diyakini dia akan melanjutkan pekerjaan amal itu dan meninggalkan karirnya sebagai aktris.