Connect with us

Selebritis

Mertua Sakit, Glenn Alinskie Rayakan Ulangtahun di Rumah Sakit Negeri Jiran

Published

on

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan ulangtahun ke 29 di rumah sakit Malaysia

Malaysia-GeoSiar.com, Glenn Alinskie baru saja merayakan ulang tahunnya pada Kamis (19/1/2017) lalu di sebuah rumah sakit yang ada di Malaysia. Perayaan hari ulangtahun di rumah sakit bukan karena kondisi kesehatannya yang terganggu, melainkan karena mertua laku-lakinya, ayah dari Chelsea Olvia sedang sakit dan di rawat di rumah sakit.

Meskipun sempat mendapat kejutan pada dini hari dari Chelsea dan putrinya, Nastusha, namun Glenn terpaksa harus melalui hari ulang tahunnya di sebuah rumah sakit demi mengurus mertua.

Seperti terlihat dalam keterangan foto unggahan Chelsea Olivia di akun @chelseaoliviaa, Kamis, ia tidak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada suaminya. Chelsea juga meminta maaf kepada Glenn Alinskie karena membuat suaminya merayakan ulang tahun di rumah sakit.

Happy Birthday Daddy @glennalinskie I pray that you will be blessed with health and happiness. @nastusha.olivia.alinskie and I love you daddy. (Sorry bikin km bday di hospital),” tulis Chelsea Olivia dalam keterangan fotonya berdua dengan Glenn dengan menunjukkan Penang, Malaysia sebagai lokasinya.

Ayah Chelsea Olivia, Yakub Wijaya, sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Awalnya, pada Kamis kemarin Chelsea Olivia mengunggah foto ayahnya sedang dirawat melalui Instagram Stories. Bersama foto tersebut, ia menuliskan, “I love you papa. Cepet pulih yahhh.”

Tidak lama setelahnya, istri dari Glen ini kembali mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersama sang ayah. Kabar baik pun disampaikan. “Terimakasih Tuhan semua berjalan dengan lancar dengan waktu yg tepat.

Ayah dari Chelsea ini mengalami penyumbatan di bagian jantung dan sudah 99,9% pulih berdasarkan diagnosa dokter yang menanganinya.

Beberapa warganet turut mendoakan kesembuhan ayah Chelsea. “Smogaa papa.nya cpat sembuh yah kak @chelseaoliviaa,” kata @irmawati_im. “Semoga cepat sembuh om yakup,” tulis @faridaharun_.

“Smoga cepat sembuh ya kk.. Dan smoga Tuhan mengangkat penyakitnya,” kata @melysilaban140192.

Perayaan kecil-kecilan ultah Glenn Alinskie di rumah bersama Chelsea Olivia dan anak mereka, Nastusha, sempat dipamerkan lewat Instagram Story Chelsea Olivia. Di situ, Chelsea dan Nastusha memamerkan tahap-tahap sebelum mereka memberikan kue ulang tahun sebagai kejuatan untuk ulangtahun suami terkasihnya yang ke 29 tahun.