Connect with us

Selebritis

Eko Patrio Menaiki Helikopter Untuk Atasi Macet Jakarta

Published

on

Eko Patrio dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang mengendarai helipkopter untuk menembus kemacetan

Jakarta-GeoSiar.com, Kondisi lalulintas di Ibu Kota tidak pernah lepas dari kemacetan yang sering memperlambat proses perpindahan dari suatu tempat ke tempat lain. Kemacetan parah di ibukota sering sekali membuat keresahan di dalam masyarakat, tidak terkecuali bagi kalangan artis yang mengisi dunia hiburan sebagai pelawak sekaligus menjadi anggota DPR RI, Eko Patrio.

Namun kondisi kemacetan panjang hal itu ternyata bisa diatasi dengan mudah oleh sang artis yang menjadi wakil rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang terpilih selama dua periode (2009-2014 dan 2014-2019).

Dalam unggahan Eko di instagram menunjukkan bahwa ia menerobos kemacetan Jakarta dengan mengendarai helikopter. Hal tersebut terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Eko Patri di Instagram pribadinya, Rabu (19/10/2017) dilansir dari liputan6.com.

Dalam foto itu, Eko Patrio tampak tersenyum lebar di depan sebuah helikopter berwarna merah dan putih. Lokasi menunjukkan tempat kerja Eko Patrio sehari-hari, yaitu wilayah Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Entah serius atau bercanda, Eko Patrio menunjukkan kesan sombong melalui keterangan foto tersebut. “Mendung dan macet dimana-mana,” tulis suami Viona Rosalina itu, tanda tanda baca atau emoticon apa pun.

Para pengguna Instagram pun bereaksi. Kolom komentar foto itu langsung dibanjiri tanggapan beragam. Sebagian warganet percaya dengan foto Eko Patrio tersebut dan mengaku kagum.

“Keren bgt pke helikopterr,” tulis @rattu_gallau7265.

“Kereeenn mas eko patrio. yg cucookk awet muda. sehat terus yaa mas ekoo,” sahut @metty_04.

“Keren…bos naik helikopter..kpn ya aku spt Eko ?senang2 terus,” ungkap @bidandiana.

“Kereeeennnn abis dahhh,” ujar @nazma.unay