Connect with us

Selebritis

Yuki Tak Ingin Tergesa-gesa Menikah

Published

on

Yuki Kato yang masih nyaman dengan kesendiriannya setelah putus dengan Ryuji Utomo

Jakarta-GeoSiar.com, Artis kelahiran Malang, Jawa Timur pada tanggal 2 April 1995 sangat nyaman dengan kesendiriannya saat ini setelah terakhir kali menjalin hubungan dengan pesepak bola tanah air, Ryuji Utomo. Beberapa waktu lalu hubungan keduanya yang telah berakhir sangat hangat untuk diperbincangkan oleh warganet.

Ditambah lagi adanya skandal pihak ketiga yang mewarnai keretakan hubungan keduanya, yang dimana pihak ketiga tersebut merupakan sahabat dekat yuki sendiri, Ariel Tatum yang pacaran dengan Ryuji tidak lama setelah Yuki putus.

Yuki yang genap berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa kini dirinya belum berencana untuk menjalin hubungan serius dengan pria manapun.

“Status (percintaan) nya lagi siaga kali ya, lagi belum aja, masih sendiri,” katanya saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) dikutip dari Tribunnews.com.

“Kayak lagi belum kepikiran aja,” ungkapnya menambahi.

“Setiap ada yang nanya pasti bilang aku memang lagi enggak pengin ke sana, enggak mau pacaran,” ucap Yuki yang sempat dikecewakan oleh mantan kekasihnya.

Bintang film Operation Wedding ini pun sempat disindir sang ibunda, Twinawati, ketika bersinggungan dengan hal berbau pernikahan.

Namun, Yuki menanggapi hal tersebut dengan santai.

“Jadi tetangga aku udah ada yang lamaran, dan ibu langsung nanya,” ujarnya sembari tertawa.

Tampaknya hubungan Yuki dengan mantan kekasihnya yang kandas pada September 2016 silam masih menimbulkan bekas tersendiri di hati yuki.

Artis muda berbakat yang bersahabat dengan Ariel Tatum ini sebelumnya memiliki hubungan sebagai sahabat dekat. Jalinan asmara Ariel dan Ryuji tentu memicu berbagai spekulasi keretakan persahabatan Yuki dan Ariel beberapa waktu silam.

Namun walaupun sempat beredar isu yang tidak sedap, ternyata Yuki masih saja bisa mempertahankan persahabatannya dengan Ariel. Semua berjalan dengan baik. Baik Ariel maupun Yuki tetap menunjukan kemesraan dan kekompakan layaknya sebuah persahabatan dalam berbagai kesempatan.