Connect with us

Selebritis

Penampilan Bentuk Tubuh Nagita Dinilai Kurang Ideal

Published

on

Nagita Slavina menggandeng Raffi Ahmad dalam acara Silet Awards 2017

Jakarta-GeoSiar.com, Kehidupan Nagita Slavina dan Raffi Farid Ahmad tidak pernah lepas dari pantauan media maupun khalayak luas. Segala sesuatu yang menyangkut kehidupan pribadi mereka atau siapapun yang ada di sekitar mereka selalu menjadi sorotan dan menjadi topik hangat yang diperbincangkan.

Belakangan ini, Nagita kembali menjadi perbincangan bagi warganet karena pakaian yang dikenakannya saat menghadiri ajang Silet Awards 2017 beberapa waktu lalu.

Gigi, sapaan akrab Nagita, tampil menawan dalam balutan kostum berwarna merah rancangan Michelle Alphonsa. Gigi melengkapi penampilannya dengan heels berwarna senada, serta rambut yang disanggul rendah dan make up yang mengarah pada gaya vintage menambah kesepadanannya sebagai wanita yang bersanding dengan Raffi.

Tetapi walaupun sudah berusaha tampil sempurna, selalu saja ada bagian yang menjadi kekurangan melalui kacamata orang yang memandangnya. Bagaimana tidak, kostum yang dikenakan Gigi pada saat menghadiri acara bergengsi para artis ini memiliki model punggung dan lengan yang dinilai terbuka

Dari model baju yang dikenakannya, sangat menampilkan bentuk tubuh dari ibu satu anak ini yang dinilai sangat gendut. Bentuk tubuh yang kurang jenjang menurut beberapa warganet kurang sesuai dengan pemilihan gaun terbuka yang dikenakannya.

Salah satu netizen bahkan mengirimkan pesan pribadi ke akun media sosial milik fashion stylist Gigi, Caren Delano. Pemilik akun she_rempong tersebut menuliskan agar Gigi lebih peduli terhadap penampilan lantaran bentuk tubuh yang dinilainya kurang ideal.

“Kaka Caren wajah udah oke banget, tinggal bodynya Gigi kurusin dikit pliss biar enakan diliatnya di TV kasian dibully mulu masalah body. Ayo Gi lebih aware masalah penampilan. Gemes,” tulisnya dikutip dari bintang.com.

“Gigi emang lengannya besar sih, mau diakalin kaya gimana juga bakal keliatan besar di TV,” lanjut akun tersebut mengkritik.

Caren Delano rupanya merasa tertarik untuk membalas komentar salah satu netizen tersebut. Caren yang memang sudah lama bekerjasama dengan Nagita Slavina itu memberikan pembelaan yang cukup bijaksana.

“Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal-akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan bentuk tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?” tulis Caren Delano membela Nagita Slavina.