Connect with us

Dunia

Kekasih Dimutilasi Demi Ilmu Hitam

Published

on

Mutilasi demi ilmu hitam

[tps_title][/tps_title]

Meksiko-GeoSiar.com, Seorang pria ditangkap oleh pihak kepolisian setelah dilaporkan telah melakukan pembunuh dan mutilasi terhadap kekasihnya.

Pembunuhan yang dilakukan dengan mutilasi ini diketahui sebagai bagian dari sebuah ritual pengorbanan manusia karena pelaku sedang mendalami ilmu hitam.

Polisi menemukan potongan kepala dan tubuh seorang perempuan yang sudah termutilasi di sebuah rumah kosong di kota Xalapa, negara bagian Veracruz, Meksiko.

Dilansir dari Kompas.com, potongan mayat ini pertama kali ditemukan seorang warga setempat pada Selasa (17/10/2017) siang, yang melihat potongan kaki tergeletak di halaman sebuah rumah kosong di kawasan permukiman yang tenang itu.

Polisi yang datang setelah menerima panggilan itu kemudian memasuki rumah kosong tersebut dan menemukan mayat perempuan yang sudah termutilasi dengan beberapa bagian secara terpisah.

Polisi belum memberikan identitas korban tetapi diperkirakan perempuan itu berusia antara 20-25 tahun. Tim forensik kepolisian segera menutup kawasan itu dan menyisir rumah tersebut untuk mencari barang bukti terhadap kasus mutilasi ini.

Pada hari yang sama, pihak kepolisian berhasil menangkap seorang pria yang diduga adalah pelaku dari pembunuhan sadis tersebut. Pria tersebut adalah pacar korban yang bernama Jose David.

Berdasarkan penyelidikan awal, Jose David dan kekasihnya itu berduaan di rumah kosong tersebut.

Sejauh ini diduga pembunuhan itu terkait dengan pelaksaanaan ritual ilmu hitam. Namun kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian untuk mengungkapkan fakta yang terjadi.