Connect with us

Selebritis

Irfan Hakim Kaget Dengar Kabar Ayahnya Yang Jatuh Sakit

Published

on

Irfan Hakim menyuapi sang ayah yang dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung

Jakarta-GeoSiar.com, Irfan Hakim Firmansyah atau yang biasa dikenal dengan Irfan Hakim sangat sedih ketika mendapat kabar bahwa ayahnya H. Rosyid Sukarya sedang sakit dan diwajibkan untuk melakukan transfusi darah di salah satu Rumah Sakit di Bandung.

Sontak saja artis kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 ini langsung bergegas menuju ke kota kelahirannya seusai dari lokasi syuting di Jakarta.

Pria yang berprofesi sebagai model, pelawak, aktor, dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia ini rela untuk segera berangkat ke Bandung ditengah kesibukannya di lokasi syuting untuk suatu program yang sedang di lakoninya.

“Saat itu saya lagi syuting, dapet telepon dari keluarga, mama sudah nangis-nangis, udah pasrah saat itu karena Appa gak bangun-bangun. Terus saya langsung ngebut ke Bandung, dibantu kepolisian juga buat sampe ke RS,” ungkap Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) dikutip dari Liputan6.com.

Ketika tiba di Rumah Sakit, ternyata kehadiran Irfan membawa keajaiban untuk sang ayah yang di panggilnya dengan sebutan Appa.

Sebelum Irfan datang, transfusi darah sang ayah tidak berjalan lancar karena darah yang hendak di trasfusikan tidak juga berhasil masuk ke dalam tubuhnya. Setelah melihat putra ketujuhnya dari delapan bersaudara sang Ayah segera menerima proses transfusi darah yang dilakukan oleh pihak medis.

“Pas sampai (Rumah Sakit) Appa nggak sadar diri, mesti transfusi darah. Pas transfusi darahnya itu nggak bisa masuk darahnya, saya panggil-panggil ‘Appa appa’, karena saya anak yang paling jauh, semua di Bandung kecuali saya di Jakarta. Akhirnya tiba-tiba transfusi darahnya bisa masuk, saya bisikkin terus di telinganya, takut kehilangan,” kata Irfan Hakim.

Saat ini, kondisi sang ayah sudah semakin membaik di dalam perawatan medis. Irfan berharap rencananya untuk berangkat umrah bersama keluarga di tahun depan bisa terlaksana dan terhindar dari segala halangan dan hambatan.

“Alhamdulillah kondisi Appa saya di Bandung sudah membaik. Per hari ini bisa masuk ruang perawatan biasa. Insya Allah rencana umrah di bulan Januari bisa terlaksana,” tutup Irfan.

Ayah dari empat anak ini berdoa untuk kesehatan ayah yang sangat ia sayangi, ia berharap kondisi ayahnya yang kini sudah berada dalam ruang perawatan biasa bisa segera pulih dan bisa mewujudkan mimpinya untuk umroh bersama ke Mekkah.