Connect with us

Olahraga

Hasil Liga Champion : Madrid Tertahan, Liverpool pesta gol

Published

on

Liga Champion UEFA

Medan-Geosiar.com, Matchday 3 Liga Champions mempertemukan Tim-tim Grup E hingga Grup H. Ada beberapa kejutan dan hasil tak terduga terjadi di gelaran liga tertinggi sepakbola Eropa tersebut.

Real Madrid Madrid yang menguasai jalannya pertandingan harus menelan hasil imbang dengan skor 1-1 atas tamunya, Tottenham Hotspurs di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari waktu Indonesia. Madrid tertinggal lebih dulu dari gol bunuh diri Rafael Varane. beruntung Los Blancos diselamatkan dari kekalahan dengan penalti Cristiano Ronaldo.

Sementara wakil Spanyol lainnya Sevilla menuai hasil memalukan usai kalah telak atas Spartak Moskow. Spartak Moscow mengalahkan Sevilla 5-1 berkat penampilan cemerlang Quincy Promes.

The Citizen memimpin klasemen grup F setelah menaklukkan klub pemuncak Liga Italia dengan skor 2-1 pada laga yang diwarnai dua hukuman penalti untuk Napoli. City menang berkat gol Sterling dan Gabriel Jesus, sedangkan Napoli cuma menyarankan satu gol dari dua kesempatan penalti yang dicetak Diawara.

Wakil Inggris lain Liverpool menyamai rekor gol tandang terbesar UEFA saat mengalahkan Maribor 7-0. UEFA mencatat kemenangan itu menyamai rekor tandang Marseille ke Zilina dengan tujuh gol tanpa balas. Sedangkan juara liga Prancis AS Monaco harus menuai hasil minor usai kalah atas wakil Turki Besiktas.

 

Berikut hasil lengkap pertandingan Rabu dini hari:

Grup E
Maribor 0 – 7 Liverpool
Spartak Moscow 5 – 1 Sevilla

Grup F
Feyenoord 1 – 2 Shakhtar Donetsk
Manchester City 2 – 1 SSC Napoli

Grup G
Monaco 1 – 2 Besiktas
RB Leipzig 3 – 2 FC Porto

Grup H
Apoel Nicosia 1 – 1 Borussia Dortmund
Real Madrid 1 – 1 Tottenham Hotspur

Sumber : Antara