Connect with us

Selebritis

Sheryl Sheinafia Berhasil Masuk Nominasi Festival Film Indonesia 2017

Published

on

Sheryl Sheinafia berhasil masuk nominasi festival film Indonesia

Jakarta-GeoSiar.com, Sheryl Sheinafia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia dan untuk pertama kalinya berhasil masuk nominasi Festival Film Indonesia 2017.

Sheryl yang merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara ini, pada awalnya terjun ke dunia musik dan tertarik untuk mendalami piano sebagai alat musik pertamanya ketika berumur 5 tahun.

Gadis yang masuk kedalam nominasi ini tidak pernah menyangka bahwa gelar tersebut akan berhasil ia sandang di usianya yang masih sangat muda di dunia musik tanah air.

Sheryl mengaku telah menekuni kemampuannya di dalam bermain piano sampai usianya beranjak 11 tahun sehingga hal ini mampu mengantarkannya pada status sebagai penyanyi tanah air. Walaupun latar belakangnya berasal dari dunia musik, Sheryl ternyata berhasil memerankan film Ratna dan Galih dan mampu menunjukkan bakat aktingnya.

Pada film Ratna dan Galih, dirinya masuk nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik 2017.

“Aku bersyukur sekali masuk nominasi sebagai pemeran utama wanita terbaik dan ini adalah kali pertama buat aku. So aku senang banget,” ungkap Sheryl saat ditemui di Senayan City XXI, Senin (16/10/2017) dilansir dari Grid.id.

Walaupun telah berhasil masuk nominasi, artis kelahiran 4 Desember 1996 ini tidak yakin akan memenangkan nominasi tersebut. Pasalnya, dirinya harus bisa mengalahkan Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Tatjana Saphira yang sudah sangat senior dan juga pendatang baru Putri Marino.

“Insya Allah. Tapi kalau untuk menang kemungkinannya 20%,” ucapnya pesimis.

Malam puncak FFI 2017 rencananya akan digelar pada 11 November 2017 mendatang di Manado, Sulawesi Utara. Sheryl siap menerima apapun hasilnya nanti, yang jelas ia sangat bersyukur bisa masuk ke dalam nominasi pencapaian perdananya semenjak berkarir di tahun 2011.