Connect with us

Selebritis

Mushola Jupe Sebagai Kenangan Abadi Buat Warga

Published

on

Jupe yang tampil memukau saat masih mengisi hiburan tanah air

Jakarta-GeoSiar.com, Yuli Rahmawati atau dikenal dengan Julia Perez alias Jupe adalah seorang penyanyi, model, aktris, presenter dan pesohor berkebangsaan Indonesia yang sangat terkenal semasa hidupnya. Jupe seringkali berpenampilan seksi dalam berbagai kesempatan dan dalam berpose sehingga dijuluki “bom seks”.

Walaupun demikian, penghasilannya semasa hidup tidak saja dinikmati untuk kepuasan diri sendiri melainkan di bagikan untuk banyak orang dan berhubungan dengan kegiatan religius yaitu mengadakan pembangunan mushola.

Jupe yang dari awal membuka mata hingga menutup mata di Jakarta ini meninggalkan kenang-kenangan yang bermanfaat untuk warga Jakarta. Jupe lahir pada 15 Juli 1980 dan meninggal pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Indonesia.
Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Jupe memberi pesan dan permintaan terakhir kepada kedua adiknya yang saat ini masih setia menjalankan amanahnya.

Sejauh ini tak ada kendala untuk pembangunan tempat ibadah tersebut. Meski Jupe sudah tiada, masih ada saja kebaikannya yang nyata dan masih bisa dirasakan oleh penggemar dan warga sekitarnya.

Jupe bernazar ingin membangun rumah singgah untuk penderita penyakit kanker serviks dan mushola untuk warga sekitar.

Kabar baiknya, mushola milik Jupe itu hampir rampung dan sudah bisa digunakan untuk shalat.

Hal itu diucapkan langsung oleh kedua adik Almarhum, Della Wulan dan Nia Anggia.

“Mushola sedang berjalan, sudah 80 persen hampir jadi. Rezeki ada, Alhamdulillah,” kata Nia Anggia, saat ditemui oleh Grid.ID di Tower 2 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/10) dilansir dari Grid.id.

Mushola yang diberi nama Ar-Rahmah itu rencananya akan benar-benar rampung dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini sudah ada ubin dan sudah ada kipas angin yang terpasang di dalam masjid. Tinggal menambah karpet sebagi alas berdoa walaupun sejadah sudah ada.