Connect with us

Selebritis

Derby Romero dan Claudia Adinda Mengikat Janji Pernikahan

Published

on

Derby Romero dan Claudia Adinda mengikat janji pernikahan

Bali-GeoSiar.com, Aktor Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero (27) akhirnya menemukan pujaan hatinya untuk selamanya, Claudia Adinda.

Pasangan kekasih yang resmi melepas masa lajangya ini melangsungkan pesta pernikahan secara tertutup di bawah pengamanan ketat di Villa Ombak Biru, Jalan Batu Belig Gang Phalosa, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (14/10/2017).

Keduanya mengikat janji sucinya dan pemberkatan sekitar pukul 17.30 WIB di tepi pantai yang menambah keindahan pernikahan di depan altar.

Tidak ada salahnya jika kita melihat sedikit ke belakang tentang perjalanan panjang kisah cinta Derby yang sempat merajut kasih dengan beberapa artis tanah air.

Dirangkum dari beberapa sumber, dari awal ia memulai karirnya di dunia hiburan, Derby telah tiga tahun lamanya menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Inggrid Pangalila yang merupakan kakak dari aktor Randy Pangalila. Sayangnya, jalinan kasih ini kandas dan tidak lama kemudian Derby menjalin hubungan asmara dengan Dinda Kanyadewi.

Sama dengan pengalaman sebelumnya, hubungan ini juga ternyata kandas dan tidak mampu bertahan lama. Seperti tidak mengenal kata lelah untuk mencoba, setelah hubungannya berakhir dengan Dinda Kanya Dewi, Derby Romero kembali merajut kasih dengan penyanyi cantik berbakat Gita Gutawa. Keduanya dipertemukan dalam film Love in Perth dan berduet di OST film tersebut.Mereka menyanyikan lagu ” Cinta takkan salah” dan berhasil memikat hati banyak fans yang mendengarnya.

Duet ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Movie Awards 2011, sebagai Original Soundtrack terfavorit yang dirilisnya bersama Gita.

Tidak lama setelah itu, sama seperti perjalanan cinta sebelumnya, hubungan cinta Derby kembali kandas di awal tahun 2012 dan ia kembali merajut kasih dengan artis muda berbakat, Febby Rastanty. Setelah dikatakan putus, maka Derby tampaknya lelah untuk bermain-main. Diusianya yang ke 27, derby serius dengan Claudia yang kali ini bukan berasal dari kalangan artis.

Claudia Adinda adalah seorang fashion designer yang selalu tampil nyentrik dengan berbagai aksesoris yang dikenakannya, seperti pada wajah, rambut bahkan tubuhnya yang dihiasi banyak tato.

Meski berbeda latar belakang, ternyata keduanya bisa klik dan sepakat untuk maju melangkah ke jenjang yang serius di pernikahan sakral.

Meskipun kebanyakan pasangan kekasih akan mengikuti jejak karier yang digeluti pasangannya, akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Claudia Adinda.

Alasannya, ia tidak besar di Indonesia sehingga tak mengikuti film-film yang dibintangi Derby.”Enggak juga, sih, because I never grow up di Indonesia. And I never see his film before,” ungkap Claudia beberapa waktu silam.

Claudia mengaku tak cemburu meski banyak wanita cantik yang menjadi lawan akting Derby. Justru dia mensupport karier yang digeluti kekasihnya di bidang akting. Claudia percaya Derby tak akan berpaling ke hati yang lain.

“I’m not that jealous and this is his job. And I think the most important thing in a relationship is trust saja. Kalau sudah percaya, enggak apa-apa kan. And he’s a professional person juga,” ujar Claudia Adinda dilansir dari bintanggosip.com.

“Dia nggak pernah jealous, sih, karena dia juga kenal sama lawan-lawan main gue,” timpal Derby Romero.

Claudia Adinda tidak memiliki alasan untuk mencintai Derby Romero. Semua terjadi begitu saja seiring kenyamanan yang dirasakan keduanya.

Namun, Claudia tak menyangkal, ada satu bagian tubuh Derby yang membuatnya makin cinta. Claudia mengaku suka dengan kumis Derby. “Nggak ada, I love him. I don’t have anything that I don’t like. Kalau kumis, ya I like it,” aku Claudia Adinda.

Bukan hanya karena kumis, kecocokan yang membuat Derby dan Claudia mantap meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. Bahkan, Claudia selalu menyempatkan menemani Derby menjalani kegiatan.
Dan pada akhirnya Derby Romero dan Claudia Adinda pun mengucapkan janji sehidup sematinya di pinnggir pantai dengan suasana yang romantis. Pernikahan ini tampaknya digelar tertutup, lantaran undangan terlihat terbatas.

Claudia terlihat cantik dan anggun dengan kebaya berwarna putih dan riasan rambut yang unik ala noni Belanda. Claudia Adinda memang kerap berpenampilan vintage sebagai ciri khasnya untuk menghadirkan kembali mode lama.

Usai menggelar pemberkatan pernikahan pada sore hari, kedua mempelai langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Terlihat para tamu undangan pun berbaur dengan Derby Romero dan Claudia Adinda.