Connect with us

Selebritis

5 Hantu Cilik Memberi Kejutan Untuk Prilly Latuconsina

Published

on

Prilly Latuconsina yang genap berusia 21 tahun

Jakarta-GeoSiar.com, Prilly Latuconsina aktris dan penyanyi yang sedang naik daun belakangan ini ternyata baru saja berulang tahun ke-21 pada Minggu, 15 Oktober 2017.

Banyak ucapan selamat yang datang dan juga aneka hadiah yang mewarnai hari lahir penyanyi Katakan Cinta yang lagi hits tahun 2017 ini. Yang lebih menarik adalah ketika Prilly mendapat kejutan dari makhluk asing dan bukan manusia.

Pesona yang dimiliki oleh Prilly ternyata tidak hanya mampu memikat hati para fans yang sejatinya adalah manusia, tetapi daya pikatnya berhasil memikat hati fansnya yang berasal dari dunia lain, alias makluk halus.

Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu mendapat kejutan dari Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen. Hantu anak-anak yang menjadi temannya sejak ia membintangi film Danur yang merupakan film horor buatan Indonesia.

Prilly baru menyadari kejadian ini ketika para fansnya yang adalah makhluk halus tersebut hadir setelah dirinya menonton kiriman video dari Risa Saraswati yang merupakan penulis buku Danur sekaligus sosok yang bersahabat dengan kelima hantu cilik tersebut.

Saat itu Prilly sedang menikmati video yang dikirim oleh Risa untuk dirinya di hari ulangtahunnya.  Prilly mengaku sempat merasakan beberapa keanehan. “Pas kemaren malem-malem pulang dan mau tidur, kok kaya ada anak kecil yang lari2an. Abis itu botol-botol parfume berantakan,” ungkapnya dilansir dari Liputan6.com.

Setelah berusaha keras membuka mata batinnya, Prilly Latuconsina akhirnya bisa melihat sosok kelima hantu tersebut.

“Setelah konsentrasi, akhirnya bisa ngeliat wujud mereka. Dan ternyata sebabnya adalah karna ulang tahun saya. Hahaha emang bandel yaa peter cs,” ujarnya menerangkan kesenangannya.

Prilly bahkan tidak merasa takut seikitpun saat dirinya didatangi oleh kelima makhluk halus yang menjadi temannya ketika memulai bermain film Danur. Prilly merasa bahagia dan tidak sabar untuk bertemu mereka (para hantu) di film selanjutnya.

“Makasih udah ngasih aku keseruan sekaligus kaget! Gak sabar ketemu lagi pas shooting Maddah (Danur2) see youuu anak anak nakal!” akunya bahagia.