Connect with us

Selebritis

Zack Lee Dekat Dengan Wanita Lain Ditengah Kasus Perceraiannya

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com Zack Lee yang merupakan suami Nafa Urbach telah digugat cerai oleh Nafa beberapa waktu yang lalu. Belakangan ini, ditengah kasus pedofilia yang mengancam putrinya, Mikhaela Lee Jowono, seakan tidak membebani Zack Lee sedikitpun.

Belakangan beredar video tentang kedekatannya dengan wanita lain yang berambut panjang. Wanita tersebut ternyata juga berasal dari kalangan artis, Michella Putri dilansir dari Liputan6.com.

Wanita kelahiran 31 Agustus 1994 ini dikabarkan sebagai sosok perempuan yang ada di video mesra terbaru tersebut. Video tersebut sebenarnya sudah beredar sejak 14 Agustus lalu di sebuah akun instagram gosip, namun saat ini kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang diduga bernama Michella Putri memeluk Zack Lee di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta.

Keduanya terlihat menikmati suasana tempat hiburan malam itu.
Michella Putri merupakan seorang artis muda yang sudah membintangi belasan judul sinetron dan dua judul film layar lebar. Selain laris berakting di layar kaca, Michella juga menjadi bintang iklan sejumlah produk ternama.

Seperti sudah ramai diberitakan, Michella Putri adalah mantan kekasih Randy Pangalila. Setelah menjalin kisah asmara selama 6 tahun, hubungan keduanya kandas baru-baru ini.

Menanggapi kabar hubungan kedekatan Zack Lee dengan Michella Putri yang beredar, Nafa yang menggugat cerai suaminya itu tidak ingin berkomentar apapun. Baginya, saat ini ia memilih fokus untuk menjalani kehidupannya dengah Mikhaela, buah hatinya semata wayangnya.

“Saya nggak mau membahas hal itu juga (video mesra Zack), nanti bisa ditanyain langsung ke dia (Zack) saja,” ujar Nafa, Kamis (12/10/2017).

Ternyata nama Michella Putri bukan satu-satunya perempuan yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam skandal retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Sebelumnya nama Sheila Marcia juga pernah diisukan hal serupa pada tahun 2012. Menyusul kemudian Nikita Mirzani yang dikabarkan sebagai orang ketiga, di tahun 2016.