Connect with us

Nasional

Pengunjung Jepang Tak Sadari Keberadaan Putri Presiden Joko Widodo

Published

on

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan tunangannya, Bobby Nasution

Bogor-GeoSiar.com, Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan tunangannya, Bobby Nasution, mengunjungi salah satu restoran cepat saji Jepang di Jalan Pajajaran, Kota Bogor pada pada Selasa (10/10/2017) siang.
pada Selasa (10/10/2017) siang.

Pramusaji dan pengunjung restoran tidak pernah menyadari kedatangan putri presiden dan sang tunangannya itu. Pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan November mendatang tiba untuk makan siang di restoran mahal itu sekitar pukul 14.39 WIB.

Kedatangan keduanya tidak dikawal oleh para pengawal presiden dan tidak mendapat perlakuan istimewa sebagai keluarga presiden.

Saat itu, putri orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut mengenakan baju kemeja kotak-kota warna hitam dan krim dengan celana panjang warna hitam, serta menenteng tas warna cokelat.

Kahiyang menggerai rambutnya, hanya menguncir rambut bagian atas dengan penjepit ukuran kecil bewarna hitam. Sementara sang calon suami terlihat lebih santai lagi menggunakan kaos T-shirt bertuliskan Lego dan celana jins.

Calon suami dari putri presiden ini datang dengan menyetir sendiri kendaraan Fortuner hitam dengan nomor polisi B 8857 T miliknya.

Dilansir dari Tribunnews.com tidak satupun pengunjung restoran yang menyadari bahwa yang sedang makan berdua adalah putri presiden dengan calon suaminya yang kini hangat diberitakan. Tidak terkecuali Hamdani, petugas yang menghantarkan Jasmine Tea pesanan Bobby Nasution ke meja.

Sampai akhirnya keduanya pergi meninggalkan restoran, Hamdani masih tidak menyadari bahwa yang bersangkutan adalah putri presiden.

“Wah saya nggak tahu mbak kalau itu Mbak Kahiyang, putrinya Presiden, karena kurang hapal wajahnya,” ujarnya menyesali.

Hamdani mengaku bahwa ia tidak mengetahui bagaimana wajah dari putri presiden karena yang sering muncul di media adalah kedua putra presiden, yakni Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming.