Connect with us

Selebritis

Hamish Daud Berduka Setelah Bulan Madu

Published

on

Hamish Daud Aktor Tampan, Suami Raisa, Berduka Atas Meninggalnya sang Nenek

Medan-GeoSiar.com, Hamish Daud dan Raisa baru saja melangsungkan pernikahannya pada 3 September 2017 yang lalu dengan penuh kemeriahan.

Setelah menikah, aktor ganteng dan aktris cantik tersebut segera berbulan madu ke luar negeri untuk menikmati masa bahagia dalam kehidupan mereka. Negara yang mereka tuju juga adalah negara Italia yang dikenal sebagai negara romantis yang semakin menambah keindahan bulan madu kedua insan ini.

Kisah cinta yang sangat romantis memang berhasil membuat banyak orang iri dan cemburu karena keserasian kedua pasangan ini. Segala tingkah laku dan aktivitas kedua artis papan atas ini selalu saja menjadi sorotan banyak orang.

Belakangan, setelah dipenuhi oleh kabar bahagia, kedua artis ini harus mengalami peristiwa dukacita. Diketahui bahwa nenek kandung dari Hamis telah dipanggil oleh sang Maha Kuasa ke pangkuannya pada Kamis (12/1/2017) dilansir dari Liputan6.com.

Hamish mengungkapkan bahwa sang nenek telah meninggal dunia dan pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Berita duka itu disampaikannya lewat akun Instargramnya, @hamishdw. Suami Raisa itu mengunggah sebuah foto tentang moment kebersamaannya ketika sedang duduk berdua bersama sang nenek yang mengenakan baju bewarna merah jambu dan tersenyum ke arah kamera.

Hamish tampak tersenyum bahagia memandang wajah neneknya yang sedang tertawa bahagia.

“Salah satu pengaruh terbesar dalam hidupku. Kamu mengajariku begitu banyak hal dasar & aku hidup secara religius. Selalu mementingkan orang lain terlebih dahulu, kamu adalah tulang punggung kehidupan banyak orang. Jejak yang kamu tinggalkan sangat positif. Terima kasih,” tulis Hamish dalam caption foto yang diunggahannya.

“Kamu pantas mendapatkan sehat & bahagia lagi. Mengucapkan selamat tinggal membuat hatiku berat. Nenek pergilah dengan aman. RIP.

Neneknya yang diketahui sakit kini telah bahagia di kehidupan barunya di surga. Recananya akan diadakan acara tabur abu sang nenek ke laut Avoca Utara pada hari Sabtu, pukul 2 siang.

“Kami akan menyebarkan abunya ke laut Sabtu ini di Avoca Utara jam 2 siang, jika ada yang ingin ikut,” tutupnya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari para netizen yang juga turut dalam kedukaan yang dialami Hamish.