Connect with us

Kriminal

Nafa Urbach Berhasil Ungkap Kasus Pedofilia Yang Mengancam Putrinya

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Nafa Urbach, anak ketiga dari empat bersaudara yang lahir dari pasangan Ronald Urbach dan Neneng KusumaNafa Urbach kini tengah di landa musibah.

Selama sepekan terakhir,Nafa kerap menjadi pemberitaan. Kisah Rumah tangganya yang sudah dibangun selama 10 tahun bersama Zack Lee nyatanya harus berakhir dan kandas tak terselamatkan. Nafa diketahui resmi menggugat cerai Zack pada 19 September 2017 lalu.

Nafa tidak ingin berbagi tentang penyebab perceraiannya dengan Zack Lee yang dinikahinya tahun 2007 lalu. Nafa terlihat begitu sedih ketika awak media menanyakan terkait kondisi rumah tangganya dengan pria yang telah memberikannya seorang putri tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, bak jatuh tertimpa tangga, Nafa kini tengah sibuk dengan kasus pedofilia yang mengancam putri semata wayangnya. Nafa hanya memiliki seorang putri dari hasil pernikahannya dan diketahui sempat mengalami keguguran pada pertengahan tahun 2007 yang lalu.

Dikutip dari beberapa sumber, Putrinya, Mikhaela Lee Jowono mendapat ancaman pedofilia dari seseorang yang diketahui berusia 19 tahun. Pelaku pedofilia tersebut memanggil anaknya dengan sebutan loli. setelah mengetahui arti sebutan tersebut, Nafa kemudian tidak tinggal diam. Sebagai ibu, Nafa mengaku akan memberantas segala macam tindakan terkait pedofil.

Nafa sempat mendatangi kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) untuk membantunya memberantas pedofil yang dianggap semakin merajalela termasuk pada anaknya.

Setelah melewati proses penyidikan, pihak berwajib berhasil membekuk pelaku pedofil yang mengirimkan pesan tidak pantas pada anak Nafa Urbach, Mikhaela.

Nafa Urbach berhasil menunjukkan ketegaran hatinya sebagai seorang ibu. Nafa juga tidak terlalu mengungkit kasus perceraiannya dengan mantan suami.