Connect with us

Selebritis

Keenan Pearce Mantap Akan Menikah

Published

on

Keenan Pearce mantap akan menikah

Medan-GeoSiar.com, Keenan Pearce artis kelahiran 14 Januari 1991 ini sedang berbahagia dengan hubungan cintanya dengan wanita yang baru. Setelah putus dengan Raisa, hubungan yang sempat menjadi pusat perhatian publik ini selalu ramai dibicarakan.

Bagaimana tidak, hubungan yang sempat dijalani selama 4 tahun ini ternyata kandas dan Raisa telah melangkah dengan mantap ke pelaminan dengan yang baru, Hamis Daud.

Keenan dan Raisa menemukan kebahagiannya masing-masing. Seperti diketahui, Raisa sendiri sudah resmi menikah dengan Hamish Daud pada bulan September lalu dengan pesta meriah dan rentetan foto mesra menjelang pernikahannya.

Sedangkan Keenan sendiri sudah mempunyai kekasih bernama Gianni Fajri. Kakak dari Pevita Pearce ini tampaknya akan segera menyusul Raisa ke pelaminan dengan kekasih barunya.

Hal tersebut terlihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Keenan. “She said yes,” tulis pebisnis muda berwajah tampan ini.

Dalam postingan itu, Gianni terlihat duduk di salah satu balkon gedung di Berlin, Jerman. Seperti diketahui, Keenan Pearce dan Gianni memang sedang berlibur ke Eropa menikmati masa liburan bersama.

Saat memulai berpacaran, Keenan Pearce dan Gianni sempat mendapatkan komentar kurang sedap dari para warganet. Banyak warganet yang tidak mendukung hubungan keduanya.

Walaupun demikian, cinta mereka tetap berlanjut dan tidak tergoyahkan hanya karena kritikan menjatuhkan dari warganet.

Bahkan pasangan ini semakin tidak segan untuk memperlihatkan kemesraannya di berbagai kesempatan.