Connect with us

Selebritis

Cita Citata Punya Kekasih Baru Cowok Bule

Published

on

Cita Citata dekat dengan cowok bule

Medan-GeoSiar.com, Kehidupan cinta Cita Citata tidak pernah jauh dari gosip tak sedap. Pasti tidak mudah bagi artis yang memiliki banyak konflik dalam kehidupan asmaranya. Cita beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria yang disebut sebagai kekasihnya.

Sebelumnya, Cita Citata sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Amri Tuasikal. Terakhir kali, dia dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pria bule yang belum diketahui identitasnya. Sosok pria bule itu ternyata belum terungkap hingga saat ini.

Cita Citata yang menjalin hubungan dengan seorang pria Bule tersebut belum diperkenalkan olehnya kepada orang tua. Sebelum bertemu dengan sosok bule, ada beberapa kabar menarik yang muncul tentang pria yang disebut sebagai kekasihnya. Pria itu sama sekali tidak lagi asing karena publik mungkin sangat mengenalnya karena berasal dari kalangan selebriti.

Pria itu diduga adalah Ivan Farhad Dath, putra dari pencipta lagu ternama Fazal Dath. Tak sekedar menumpang nama besar ayahnya, selama ini Farhad juga diketahui sempat muncul sebagai bintang sinetron di beberapa sinetron judul sinetron.

Dilansir dari bintdang.com, dalam rekaman video Insta Story beberapa waktu lalu, keduanya tampak asyik menonton sebuah film di bioskop. Bahkan, Cita memanggil Farhad dengan sebutan ‘sayang’. “Makasih sayang udah datang dan support. Nonton dulu nunggu macet,” tulis Cita Citata.

Walaupun demikian, Cita Citata mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalin pertemanan dekat dengan sang pedangdut.

Kisah cinta Cita Citata memang sudah rumit sejak awal dia terjun ke dunia hiburan. Beberapa tahun silam, Cita terlibat kasus tak sedap dengan seorang pria yang mengaku sebagai suaminya. Pria tersebut bernama Ijonk dan tidak terima saat dirinya tidak diakui sebagai suami oleh cita.

Sejak awal memulai karirnya, Cita memang mengaku berstatus tidak punya suami dan tidak memiliki ikatan apapun dengan pria manapun. Perseteruan muncul karena Cita mengaku bahwa dia dan Ijonk memang sudah tak terikat hubungan pernikahan alias bercerai.

Setelah masalah dengan Ijonk selesai, Cita pun melanjutkan hidupnya. Beberapa nama pria pun sempat muncul sebagai kekasih Cita, antara lain Ical Muhammad dan Amri Tuasikal.

Kini hanya si bule yang disebut tengah dekat dengannya walaupun sosok bule yang dimadsud belum diketahui.