Connect with us

Selebritis

Syahrini Terseret Kasus First Travel

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Syahrini, artis yang selalu tampil modis dengan berbagai pernak pernik mewah kini dikaitkan dengan kasus First Travel.

Dalam hal ini, First Travel yang merupakan salah satu penyedia jasa pemberangkatan jamaah haji dan umrah sedang bermasalah dan dalam pemeriksaan sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Tiga orang petinggi First Travel, Anniesa Hasibuan, Andika Surachman serta Kiki Hasibuan telah resmi menjadi tersangka.

Tidak berhenti sampai disitu, kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel ini juga menyeret nama sejumlah artis. Maklum saja, salah satu pemiliknya, Anniesa Hasibuan memang dikenal aktif untuk dekat dengan beberapa artis.

Tidak mengherankan, beberapa artis diminta untuk berangkat ibadah umrah dengan menggunakan jasa First Travel termasuk dengan artis Syahrini yang selalu tampil cetar membahana dalam setiap acara dan kesempatan.

Tidak hanya itu, selain nama Syahrini, mendiang Julia Perez, Vicku Shu, dan Ria Irawan, merupakan artis yang pernah berangkat beribadah umrah ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa First Travel.
Menurut kabar yang beredar, para artis tersebut mendapat endorse dari pihak First Travel untuk mempromosikan travel umrah berbiaya murah tersebut.

Menurut keterangan sang adik, Aisyahrani yang juga manajer Syahrini, total keberangkatan keluarga Syahrini yang menggunakan jasa First Travel ada 12 orang, termasuk Syahrini.

“Yang berangkat bukan 18. Keluarga saya 12 orang. Sebagian lagi, lima orang adalah tim dari First Travel sendiri, bukan dari tim saya. Keluarga saya yang berangkat adalah 12 orang, termasuk anak-anak saya,” kata Aisyahrani di Bareskrim Polri, Rabu (27/9/2017) dilansir dari Bintang.com.

Syahrini menjadi sosok yang ramai diberitakan, lantaran sejumlah fotonya dengan Anniesa Hasibuan terpampang di media sosial. Selain itu, Syahrini ternyata diketahui membawa rombongan keluarganya beribadah umrah pada Maret 2017 lalu.