Connect with us

Sumut

Resepsi Pernikahan Putri Jokowi Juga Akan Digelar di Medan

Published

on

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana di pernikahan putranya Gibran Rakabuming Raka

Resepsi pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution juga akan digelar di Medan. Tempat kediaman Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan. Sebelumnya resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby telah digelar di Solo, Jawa Tengah.

Rencana resepsi Kahiyang-Bobby telah diungkapkan anak tertua Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Meskipun putra Jokowi ini enggan mengungkapkan tanggal resepsi di Medan.

“Wong kita nanti juga ada acara ke Sumatera,” kata Gibran di katering Chilli Pari, Jumat (6/10/2017) lalu yang dilansir dari Detik.com.

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby juga dibenarkan Lurah setempat. Mereka sangat senang akan ada hajatan keluarga presiden di wilayah mereka. Lurah Tanjung Sari, Lilik, juga membenarkan Bobby telah mengurus dokumen pernikahannya.

“Itu (masuk daerah) Kelurahan Asam Kumbang. Kami membantu surat keterangan untuk menikah,” kata Lilik.

Pengamanan resepsi pernikahan putri Jokowi tersebut akan dibantu Kodam I Bukit Barisan. Pengamanan terkait keluarga mempelai dan tamu. Seperti yang dikatakan Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Inf Edi Hartono.

Kolonel Edi menjelaskan untuk resepsi sudah ada panitia sendiri. Pihaknya membenarkan kalau resepsi digelar November namun dia tidak menyebutkan tanggal persisnya.

“Kita siap saja untuk pengamanan, kita menyesuaikan dengan panitia resepsinya,” kata dia.

 

Sumber: Detik.com