Connect with us

Nasional

PT Telkom Akses Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMK

Published

on

PT Telkom Akses anak dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) membuka lowongan bagi lulusan SMK

Jakarta-GeoSiar.com, PT Telkom Akses (PTTA) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom Akses.

Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan ini memberikan kesempatan bagi generasi penerus bangsa yang merupakan lulusan SMK untuk mendaftar sampai tanggal 31 Desember 2017 dilansir dari Liputan6.com.

Perusahaan yang didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 ini bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia.

Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia.

Adapun posisi yang disediakan dalam lowongan ini untuk teknisi dengan persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftarannya sebagai berikut:

Persyaratan:
1. Pendidikan minimal SMK;

2. Diutamakan laki-laki;

3. Tidak buta warna;

4. Siap bekerja mobile, outdoor, dan bekerja dengan target;

5. Mampu bekerja individu ataupun dalam tim;

6. Mampu mengoperasikan gadget/komputer;

7. Tinggi minimal 150 cm, dan berat badan sesuai BMI;

8. Sehat jasmani dan rohani;

9. Mau ditempatkan di mana saja (seluruh Indonesia).

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini http://telkomakses.co.id/e-rekrutmen/jobs

#Sebelum anda mengapply posisi yang diinginkan, anda diwajibkan untuk membuat akun terlebih dahulu. Pendaftaran hanya dibuka hingga 31 Desember 2017 maka bagi yang ingin mendaftar segera lengkapi persyaratan sesuai dengan yang telah di paparkan diatas.