Connect with us

Selebritis

Momen Bahagia Bayi Pertama Stefan William dan Celine Evangelista

Published

on

Ciuman mesra Stefan William kepada Celine Evangelista sebelum detik kelahiran

Jakarta-GeoSiar.com, Stefan William artis kelahiran California, Amerika Serikat kini telah berbahagia karena resmi menyandang status sebagai seorang ayah setelah anak pertamanya dengan Celine Evangelista lahir.

Stefan dengan sukacita menyambut kelahiran buah hatinya dengan Celin yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (9/10/2017) malam dilansir dari Bintang.com.

Sebelumnya persalinan Celine Evangelista dikabarkan terjadi pada Selasa (10/10/2017) dini hari tetapi menjadi lebih cepat dari prediksi sebelumnyan karena si bayi tidak sabar untuk dapat melihat sosok ayah dan ibunya yang membinanya dengan kasih sayang dan cinta selama di dalam kandungan.

Tidak heran jika pasangan Celine Evangelista dan Stefan William menjadi idola banyak orang karena pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang serasi yang selalu tampil mesra satu dengan yang lainnya.

Salah satu yang membuat netizen kagum pada pasangan ini adalah ketika Stefan memperlakukan Celine dengan penuh kasih sayang. Walaupun usianya lebih muda dari Celine, namun dia tampak sangat dewasa dalam menjalani hubungan.

Hal itu di buktikan lewat ostingan yang beredar di dunia maya saat Stefan memberikan ciuman penuh kasih sayang untuk mendukung dan memberikan kekuatan pada kekasihnya dalam melewati masa persalinan yang sulit bagi setiap wanita yang ingin melahirkan.

Stefan juga menunjukkan ungkapan sayangnya dengan setia menemani di samping Celine ketika istri tercintanya itu berjuang taruhan nyawa dalam melahirkan putra mereka.

Selain itu, masih banyak tanda sayang Stefan William pada Celine Evangelista yang diungkapkan dalam berbagai hal seperti memberikan tatapan penuh kasih melalui tatapan matanya yang sangat teduh.

Manisnya, tatapan itu begitu sering dilontarkannya pada Celine dalam berbagai kesempatan. Hal inilah yang kerap membuat banyak orang baper dan terkagum melihat kisah cinta di antara mereka yang menjadi dambaan banyak mata.

Saat bayinya lahir, Stefan dengan bangganya menggendong bayinya yang pertama. Ini menandakan bahwa telah lahir buah hati dari cinta mereka yang selama ini dirawat dengan penuh kasih sayang.