Connect with us

Uncategorized

Luna Maya Kecam Website Nikahsirri.com

Published

on

Luna Maya tidak setujui Nikahsirri.com

Jakarta-GeoSiar.com, Aktris kenamaan Indonesi Luna Maya yang mengawali kariernya sebagai model dan dunia peran pada 1999 melontarkan komentar pedas terhadap website Nikahsirri.com yang beredar di masyarakat.

Artis yang memulai karirnya sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta berpendapat bahwa hadirnya website tersebut justru menghadirkan pengaruh yang buruk bagi masyarakat.

Website tersebut tentu mempermudah para pria berhidung belang mempermainkan arti atau makna menikah yang sakral tersebut. Kasus website Nikahsirri.com yang baru baru ini menggemparkan publik ini menjual jasa menikah siri dan melelang keperawanan. Tidak hanya Luna, banyak publik mengecam website tersebut dan ingin agar website tersebut di tutup.

“Menikah itu kan proses yang sakral, enggak hanya ijab qabul lalu selesai. Nah, ini (nikahsirri.com) kan bisa jadi alasan pria hidung belang beralasan tentang tidak masalah karena konteksnya menikah,” kata Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) dilansir dari Bintang.com.

Luna Maya menyatakan protesnya lewat pernyataannya kepada wartawan yang sangat tidak setuju dengan website ini. Luna menyatakan bahwa orang yang membuat website tersebut adalah orang yang tidak bertanggungjawab dan merendahkan martabat wanita.

Menurut Luna, pernikahan dilakukan karena ada orang yang dikenal baik demi menjalani masa depan yang layak, bukan justru melelang dan membuat buruk makna pernikahan itu sendiri. “Seharusnya kan menikah dengan orang yang dikenal dan jalani kehidupan layak, bukan lelang seperti itu,” kata Luna mengungkapkan kekesalannya.

Menurut Luna konten yang dihadirkan lewat website tersebut tidak ubahnya seperti prostitusi online, perbedaanya hanya terletak pada balutan ritual agama, sehingga terkesan tidak berdosa ketika yang bersangkutan melakukannya. Luna masih saja heran dengan keberadaan website yang demikian eksis di dalam masyarakat.